Mahfud MD Terang-terangan Minta Denny Indrayana Muluskan Pencapresan Anies Baswedan

Zahwa Elia Azzahra
Senin 05 Juni 2023, 19:05 WIB
Menkopolhukam Mahfud MD (Sumber : Instagram/mohmahfudmd)

Menkopolhukam Mahfud MD (Sumber : Instagram/mohmahfudmd)

LABVIRAL.COM - Menko Polhukam Mahfud MD terang-terangan mengakui meminta pakar hukum tata negara Denny Indrayana untuk memuluskan pencapresan Anies Baswedan.

Mahfud mengatakan, ihwal permintaannya kepada Denny Indrayana pernah disampaikan tiga bulan lalu dalam acara Kick Andy Double Check yang ditayangkan Metro TV.

"Itu bukan berita baru dan bukan rahasia. Saya lah yang menyampaikan ke publik lebih dulu. Yaitu saya minta Denny membantu Anies agar dapat tiket pencapresan," kicau Mahfud MD sebagaimana dikutip Labviral.com dari akun Twitter @mohmahfudmd, Senin (5/6/2023).

Baca Juga: Trik Bikin Foto Malam Hari Jadi Awesome Pakai Galaxy A54 5G

Dalam postingannya, Mahfud MD menautkan berita berjudul "Denny Indrayana Ngaku Diminta Mahfud MD Bantu Anies Baswedan Jadi Capres Agar Demokrasi Lebih Sehat". Berita ini diterbitkan kompas.com.

Dalam berita itu, Denny Indrayana mengaku mendapat pesar dari Mahfud MD agar memuluskan Anies Baswedan menjadi kandidat di Pilpres 2024.

Denny menuturkan, alasan Mahfud ingin Anies menjadi kontestas dalam Pilpres 2024 agar demokrasi Indonesia menjadi lebih sehat.

Baca Juga: Dede Budhyarto Sindir Koalisi Perubahan: Saling Ancam, Saling Sikut Gegara Penentuan Cawapres

"Salah satu pesan Pak Mahfud itu semacam ini, "Mas Denny, tolong bantu Anies Baswedan untuk jadi calon presiden supaya demokrasi kita lebih sehat" saya bilang "Oh, ini ada apa ini hahaha", kata Denny.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini