Elektabilitas Anies Stagnan, NasDem Mulai Salahkan PKS dan Partai Demokrat, Ade Armando: Sudah-sudah Jangan Berkelahi

Zahwa Elia Azzahra
Selasa 13 Juni 2023, 14:35 WIB
Ade Armando menilai elektabilitas Anies Baswedan stagnan. (Sumber : Istimewa)

Ade Armando menilai elektabilitas Anies Baswedan stagnan. (Sumber : Istimewa)

LABVIRAL.COM - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ade Armando menilai Partai NasDem mulai kesal karena elektabilitas Anies Baswedan stagnan.

Ade Armando mengatakan elektabilitas Anies Baswedan terus tertinggal dari bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

"Nasdem kesal karena suara Anies stagnan, terus tertinggal dari Ganjar dan Prabowo. Nasdem bilang ini gara-gara PKS dan Demokrat gak serius mengkampanyekan Anies. Udah, udah, jangan berkelahi. Anies itu memang kartu mati," tutur Ade Armando sebagaimana dikutip Labviral.com dari akun @adearmando61, Selasa (13/6/2023).

Baca Juga: Daftar Bengkel Mobil 24 Jam di Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat

Pernyataan itu disampaikan Ade Armando usai membaca berita media daring berjudul "Elektabilitas Anies Baswedan Menurun! NasDem Mulai Menyalahkan Demokrat dan PKS". Berini ini diterbitkan tvonenews.com pada Senin, 13 Juni 2023.

Dalam berita tersebut, Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali menyatakan, Partai Demokrat dan PKS tidak serius menggaungkan Anies Baswedan selaku bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

"Ya harusnya itu lah poin pertama (tidak maksimal sosialisasi Anies), harusnya itu lah uang menjadi (permasalahan) kita. Koalisi kan sudah terbentuk, di dalam koalisi ini yang disepakati itu hanya 1 poin, tentang capres," ucapnya, saat dihubungi media, Senin (12/6/2023).

Baca Juga: Jadi Special Guest Konser Coldplay, Rahmania Astrini Dicibir Netizen: Anak Siapanya Promotor Nih?

"Kemudian ketika ini sudah terbentuk koalisinya kan satu bekerja kan, bekerja bersama untuk sosialisasikan Pak Anies. Tetapi menurunnya elektabilitas ini, ada apa? Karena belum ada wakil? Atau karena anggota koalisi belum sosialisasikan saja, belum maksimal," sambung Ahmad Ali.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini