Partai Garuda Segera Deklarasi Capres 2024 yang Nasionalis dan Bernyali

Zahwa Elia Azzahra
Selasa 13 Juni 2023, 22:08 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi (Sumber : Twitter)

Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi (Sumber : Twitter)

LABVIRAL.COM - Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi mengatakan bahwa partainya akan segera mendeklarasikan tokoh yang akan didukung dalam Pilpres 2024.

Teddy memastikan, partainya akan mendukung calon presiden berjiwa nasionalis yang tidak banyak drama. Dia memastikan calon presiden pilihan Partai Garuda memiliki nyali.

"Tidak ada gunanya memiliki Presiden yang berjiwa nasionalis, tapi tidak memiliki keberanian dalam bersikap, bertindak dan mengambil keputusan," kata Teddy sebagaimana dikutip Labviral.com dari akun Twitter @TeddGus, Selasa, 13 Juni 2023.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Bisa Jadi Calon Wali Kota, tapi Tidak Jadi Calon Gubernur

Teddy mengatakan, presiden ke-8 RI memiliki tantangan yang tidak jauh berbeda dengan Presiden saat ini, Joko Widodo (Jokowi).

"Presiden selanjutnya tantangannya tidak jauh berbeda dengan Presiden saat ini. Tentu tidak akan ada ketenangan seperti saat ini jika Presiden Jokowi bermain aman, tidak berani bersikap dan mengambil langkah-langkah yang dianggap tidak populer, demi keamanan dan kenyamanan bangsa ini," imbuhnya.

Masih kata Teddy, Presiden Jokowi telah mewariskan keamanan dan kenyamanan yang stabil sehingga membuat kondisi ekonomi  stabil di tengah gempuran permasalahan ekonomi dunia.

Baca Juga: Daftar Bengkel Mobil 24 Jam Terbaik di Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat

"Ini tidak akan pernah terjadi jika Presiden Jokowi tidak memiliki nyali untuk mengambil berbagai tindakan yang dianggap melawan arus," ujarnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini