Alasan Sandiaga Uno Murtad ke PPP hingga Mohon Doa ke Masyarakat

Zahwa Elia Azzahra
Rabu 14 Juni 2023, 21:31 WIB
Sandiaga Uno resmi bergabung PPP (Sumber : Twitter/sandiuno)

Sandiaga Uno resmi bergabung PPP (Sumber : Twitter/sandiuno)

LABVIRAL.COM - Sandiaga Salahuddin Uno resmi bergabung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) setelah keluar dari Partai Gerindra.

Sandiaga secara resmi bergabung dengan PPP pada Rabu, 14 Juni 2023. Sandiaga sebelumya menjalani pengukuhan di Kantor DPP PPP.

Lewat Twitter, Sandiaga memposting empat foto yang memperlihatkan dirinya menggunakan jaket hijau ciri khas PPP. Ada satu foto yang memperlihatkan Sandiaga menunjukan Kartu Tanda Anggota (KTA) PPP.

Baca Juga: Perangkat Mobile Sony yang Bisa Mainkan Game Playstation 5 Disebut Hanya Mampu Bertahan 4 Jam

Dalam postingannya, Sandiaga bercerita bahwa selama dua bulan terakhir telah memanfaatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan para ulama dan kyai. Tujuannya untuk mendengarkan masukan mengenai kontestasi demokrasi dan arah pembangunan ekonomi ke depan.

"Saya sangat senang bahwa arah, gagasan dan fokus kami banyak menemukan kesamaan. Yaitu kesamaan gagasan yang saya sebut sebagai Poros Percepatan Ekonomi," tulis Sandiaga sebagaimana dikutip Labviral.com dari akun Twitter @sandiuno, Rabu, 14 Juni 2023.

Dalam perjalanan ke berbagai daerah di seluruh Indonesia, Sandiaga mengaku melihat masyarakat masih butuh dibantu untuk meningkatkan kesejahteraan kehidupan sehari-hari. 

Baca Juga: Daftar Bengkel Mobil 24 Jam Terbaik di Kota Cimahi Provinsi Jawa Barat

Selain itu, lanjut Sandiaga, masyarakat ingin harga-harga kebutuhan pokok semakin terjangkau, ingin pemerintah terus hadir untuk menciptakan lapangan kerja dan kesempatan untuk mendapatkan sumber penghasilan yang mencukupi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini