Jhon Sitorus Usul Ganjar Pranowo dan Ahok Berkolaborasi di 2024, Yakin Indonesia Jauh Lebih Berakselerasi

Zahwa Elia Azzahra
Rabu 14 Juni 2023, 23:48 WIB
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Ganjar Pranowo (Sumber : Twitter/Miduk17)

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Ganjar Pranowo (Sumber : Twitter/Miduk17)

LABVIRAL.COM - Loyalis Presiden Joko Widodo (Jokowi) Jhon Sitorus berharap Ganjar Pranowo duet dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilpres 2024.

Jhon Sitorus yakin bila Ganjar-Ahok memimpin maka Indonesia jauh lebih berakselerasi.

Pernyataan itu disampaikan Jhon Sitorus usai melihat Ganjar Pranowo menerima penghargaan Perencanaan dan Pencapaian Pembangunan Terbaik Nasional dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI pada Rabu, 14 Juni 2023.

Baca Juga: Anies Tidak Akan Lanjutkan Semua Program Jokowi Kalau Jadi Presiden, Ruhut: Tanda-tanda Akan ke Laut

"Melihat 2 piala yang diterima oleh Pak Ganjar hari ini, saya jadi teringat pak Ahok pada 2016 lalu, Pak Ahok bahkan memborong semua kategori penghargaan dari Bappenas (4 piala). Andai dua orang ini berkolaborasi di 2024, saya yakin Indonesia jauh lebih berakselerasi," kicau Jhon Sitorus sebagaimana dikutip Labviral.com dari akun Twitter @Miduk17.

Pernyataan Jhon Sitorus mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak pihak yang mendorong agar Ahok menjadi kandidat di Pilpres 2024 untuk membuktikan pernyataan Jhon Sitorus.

"Silahkan aja maju, kalau sesuai dengan regulasi dan pilihan rakyat Indonesia, kenapa tidak, majulah dan buktikan kalian memang terbaik, dan biarkan rakyat yang bersuara, hingga terbukti memang kalian pilihan rakyat, bukan pilihan survey," tutur pengguna akun @cepzyeah.

Baca Juga: Sandiaga Lapor dan Konsultasi ke Jokowi Gabung PPP, Ngaku Sudah Dapat Izin

"Pak @basuki_btp jadi Ketua KPK saja pak @ganjarpranowo berpasangan dengan pak @mohmahfudmd lebih pas dan bersinergi... Karena tahun 2024 yang kalah pilpres dan kelompok-kelompok pembenci pak @jokowi
akan berkumpul melakukan tuntutan dan aksi-aksi menolak hasil pemilu... Kita lihat saja...," tutur pengguna akun @Mar33Cj.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini