Vicky Prasetyo Diprediksi Jokowi Bisa Jadi Anggota DPR, Ini Alasan-alasannya

Sunardi
Kamis 15 Juni 2023, 12:56 WIB
Sosok Vicky Prasetyo yang ngobrol bersama Kaesang Pangarep. (Sumber : YouTube/Gladiator Entertainment)

Sosok Vicky Prasetyo yang ngobrol bersama Kaesang Pangarep. (Sumber : YouTube/Gladiator Entertainment)

LABVIRAL.COM - Sosok Hendrianto Prasetyo atau lebih akrab dikenal sebagai Vicky Prasetyo baru-baru ini menjadi sorotan warganet. Bukan isu kedekatannya dengan Marshanda, tapi ia diprediksi Jokowi bisa menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Prediksi tersebut diketahui usai Kaesang Pangarep mengatakan bahwa keluarganya telah mengenal Vicky. Sang ayah, Presiden Jokow Widodo, telah mengetahui komedian kelahiran Bekasi, 18 April 1984 itu.

"Saya sudah tahu Mas Vicky dari TV, sudah lama. Bapak (Jokowi) pun tahu," kata Kaesang di kanal YouTube Gladiator Entertainment, Rabu (14/6/2023).

Baca Juga: Vicky Prasetyo Ungkap Niatnya Menikahi Marshanda, Begini Awal Mulanya

Baca Juga: Viral Karena Mark NCT, Vicky Prasetyo Mau Buat Puisi Baru Selain Konsonan Langit

Menurut keterangan Kaesang, Jokowi telah mengamati kehidupan Vicky. Kaesang menambahkan, bahwa Jokowi bahkan sampai mengetahui bahwa sosok Vicky bakalan menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Perindo.

"Mas Vicky nyalonin di partai apa, nyalegnya di mana, bapak (Jokowi) tahu," kata Kaesang kepada Vicky.

Suami dari Erina Gudono itu pun menambahkan bahwa Jokowi juga pernah memuji Vicky sebagai sosok yang pintar. Orang nomor satu di Indonesia itu bahkan telah memprediksi Vicky bakal menjadi anggota DPR.

"Bapak waktu itu bilang, 'Vicky itu pintar. Jadi jangan main-main. Orang-orang yang mungkin menyepelekan Mas Vicky di kanan kiri, mungkin ketawa. Tapi nanti dia bisa jadi DPR RI'," kata Kaesang.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini