Kijang Innova Lawas Bergaya Off-Road, Gagah dan Elegan

Haris Ma'ani
Jumat 17 Maret 2023, 06:16 WIB
Ilustrasi modifikasi Innova bergaya off-road  (Sumber : Instagram/alpha_renders)

Ilustrasi modifikasi Innova bergaya off-road (Sumber : Instagram/alpha_renders)

LABVIRAL.COM- Tak mau begitu-begitu saja dalam soal modifikasi. Tak ada salahnya memodifikasi Kijang Innova lawas menjadi bergaya off-road.

Toyota Kijang Innova generasi terbaru memang baru saja rilis di pasaran, namun pesona Kijang Innova generasi lawas juga tidak kalah menarik perhatian.

Mobil yang laris manis besutan Toyota, Kijang Innova, memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemiliknya yang ingin merubah tampilan menjadi lebih baik.

Salah satunya dengan cara modifikasi bergaya off-road yang akan membuat tampilannya semakin garang untuk diajak berpetualang.

Bahkan, ada rumah modifikator yang menghadirkan render dari Kijang Innova yang dibuat menjadi tampilan layaknya kendaraan pelibas segala medan atau off-road.

Ilustrator modifikasi di akun sosial media Instagram tersebut bernama @alpha_renders. Hasil karyanya tersebut dapat diaplikasikan bagi pemilik Kijang Innova untuk memodifikasi tunggangannya.

Baca Juga: Pesona Kijang Innova Zenix Hybrid, Laku Keras Hingga Jadi Mobil Dinas

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alpha Renders (@alpha_renders)

 

Tampak pada bagian depan, illustrator tersebut mengubah sektor pencahayaan dengan menyematkan lampu Hella yang terpasang pada grille depan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini