Harga dan Spesifikasi Mobil Hatchback Toyota, Mari Cek Jeroan Toyota Yaris dan Agya

Bonifasius Sedu Beribe
Rabu 15 Maret 2023, 14:54 WIB
Mungkin masih banyak dari para riders yang asing dengan istilah mobil hatchback. Memangnya apa sih mobil jenis ini?

Mungkin masih banyak dari para riders yang asing dengan istilah mobil hatchback. Memangnya apa sih mobil jenis ini?

LABVIRAL.COM, Mungkin masih banyak dari para riders yang asing dengan istilah mobil hatchback. Memangnya apa sih mobil jenis ini? hatchback merupakan jenis mobil yang berbasis sedan, namun memiliki perbedaan di bagian ekor mobilnya.

Meskipun terlihat seperti tidak mempunyai ekor / bagasi, ternyata mobil ini memiliki bagasi yang terletak di belakang bangku penumpang. Selain itu ada beberapa keunggulan lain seperti eksterior yang stylish, mungil nan lampang, handling lebih mudah, dan cocok untuk bermanuveur.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga 2 Mobil Sport Toyota yang Gak Cocok Buat Orang Miskin

Sebelum membeli, yuk ketahui spesifikasi dan harga dari kedua mobil hatchback Toyota ini:

1. Toyota Yaris

Mobil ini dinobatkan sebagai mobil terbaik di Eropa dengan nominasi “Car of the Year 2021”. Karena tampilannya yang stylish, kualitas yang menawan, kelengkapan sistem keamanan dan kenyamanan, serta handling dan kinerja yang mengesankan membuat mobil Toyota Yaris ini setara dengan Renault Clio dan Volkswagen Golf.

Dibekali dengan mesin bertipe G16E-GTS 3 Silinder 12-Katup dengan teknologi DOHC dan kapasitas 1.618 cc sehingga membuat mesin ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 261 PS per 6.500 RPM dan torsi mencapai 360 Nm per 3.000-4.000 RPM.

Baca Juga: Dari Hilux, Hiace sampai Dyna, Ini Spesifikasi dan Harga Mobil Komersial Toyota Terbaru

Desain yang sporty dengan banyak pilihan warna membuat generasi milenial tertarik dengan Toyota Yaris. Selain itu mobil ini pun memiliki fitur yang lengkap seperti Vehicle Stability Control yang berfungsi untuk mengurangi risiko mobil melintir akibat understreer maupun oversteer ketika berkendara di jalan yang basah, fitur Hill Start Assist yang memudahkan pengemudi ketika berkendara di jalanan yang menanjak dan cukup curam.

Meskipun memiliki segudang fitur canggih didalamnya, namun untuk harga Toyota Yaris sendiri bisa dibilang cukup terjangkau mulai dari harga Rp. 262.500.000 riders sudah dapat membawa pulang mobil Toyota Yaris ini.

2. Toyota Agya

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini