WR 1 UMK Sulistyowati Dapat Keputusan Mengejutkan dari Universitas Muria Kudus Setelah Diduga Intimidasi pada Annisya Qonaah

Aryafdillahi HS
Jumat 16 Juni 2023, 21:32 WIB
WR 1 UMK Sulistyowati Dapat Keputusan Mengejutkan dari Universitas Muria Kudus Setelah Diduga Intimidasi pada Annisya Qonaah (Sumber : GoogleMaps/Sujiyanto Widyakirana)

WR 1 UMK Sulistyowati Dapat Keputusan Mengejutkan dari Universitas Muria Kudus Setelah Diduga Intimidasi pada Annisya Qonaah (Sumber : GoogleMaps/Sujiyanto Widyakirana)

LABVIRAL.COM - WR 1 UMK (Wakil Rektor 1 Universitas Muria Kudus) Sulistyowati menjadi perhatian publik setelah dirinya diduga melakukan intimidasi pada mahasiwi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) bernama Annisya Qonaah.

Diketahui WR 1 UMK Sulistyowati sebelumnya mendatangi mahasiswi PGSD Annisya Qonaah saat gladi bersih wisuda di Universitas Muria Kudus.

Peristiwa WR 1 UMK Sulistyowati mendatangi mahasiswi PGSD Annisya Qonaah tersebut terjadi pada hari Senin 29 Mei 2023 yang lalu.

Baca Juga: Riset TII, Sandiaga Uno Paling Banyak Dipilih Anak Muda Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Kalahkan Erick hingga AHY

Saat itu Sulistyowati menanyakan kepada Annisya Qonaah apakah dirinya akan membacakan puisi pada acara wisuda yang digelar esok hari.

Puisi Annisya Qonaah untuk Siti Masfuah

Siti Masfuah adalah Kaprodi PGSD Universitas Muria Kudus yang diketahui dipecat dengan alasan tidak mematuhi keputusan rektorat untuk tidak melaksanakan KKL (Kuliah Kerja Lapangan).

Hal tersebut tentu saja menjadi pukulan pada mahasiswa PGSD terutama Annisya Qonaah, hingga dirinya membuat puisi.

Baca Juga: 6 Fitur Baru iOS 17 yang Baru Meluncur

Puisi tersebut ia bacakan saat pelepasan pelepasan wisuda Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMK pada 9 Mei 2023.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini