Momen Jokowi, Prabowo, Erick Thohir Nonton Timnas Indonesia vs Argentina, Ganjar Ungkap Gagal War Tiket

Haris Ma'ani
Selasa 20 Juni 2023, 08:34 WIB
Momen Prabowo Subianto, Erick Thohir, dan Presiden Jokowi menyaksikan laga timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023).  (Sumber : Instagram/erickthohir)

Momen Prabowo Subianto, Erick Thohir, dan Presiden Jokowi menyaksikan laga timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023). (Sumber : Instagram/erickthohir)

LABVIRAL.COM-Presiden Joko Widodo (Jokowi), Erick Thohir, dan Prabowo Subianto menonton bersama timnas Indonesia vs Argentina. Sedang, Ganjar Pranowo mengungkap gagal war tiket.

Timnas Indonesia melangsungkan laga penting melawan timnas Argentina meski hanya berstatus FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023).

Laga ini dimenangi timnas Argentina dengan skor 2-0. Dua gol tim juara Piala Dunia 2022 tersebut dilesakkan Leandro Paredes 38' dan Cristian Romero 55'.

Momen pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ternyata disaksikan juga oleh Presiden Jokowi.

Bersama Ibu Iriana Jokowi, presiden menonton langsung anak asuh Shin Tae-yong menghadapi Argentina.

Namun, ada satu yang menarik dari foto yang diunggah Erick Thohir. Di sana juga ada Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Baca Juga: Widih, Prabowo Katanya Ditakdirkan Pimpin Indonesia Terlihat Dari Hasil Survei

Foto tersebut pun menjadi mengarah ke politik karena, Prabowo juga calon presiden dari Partai Gerindra untuk pemilihan presiden 2024 mendatang, sedang, Erick juga adalah kandidat calon wakil presiden.

Ganjar Pranowo gagal war tiket

Ganjar Pranowo gagal war tiket. (Twitter/ganjarpranowo)Ganjar Pranowo gagal war tiket. (Twitter/ganjarpranowo)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini