4 Doa agar Usaha Lancar dan Berkah, Arab, Latin dan Terjemahannya

Hadi Mulyono
Rabu 21 Juni 2023, 15:20 WIB
Arti doa iftitah. (Sumber : pixabay.com/Mohamed Hassan)

Arti doa iftitah. (Sumber : pixabay.com/Mohamed Hassan)

LABVIRAL.COM - Buat kamu yang sedang menjadi pebisnis, mengamalkan doa agar usaha lancar dan berkah menurut agama Islam tentu tidak ada salahnya.

Justru dengan cara ini, kita bisa semakin yakin bahwa sejatinya rezeki datang dari Allah Swt dan tidak mungkin tertukar dengan orang lain.

Nah, di bawah ini Labviral.com bagikan doa agar usaha lancar dan sukses sesuai dengan impian. Simak satu per satu sampai habis yuk!

Baca Juga: 2 Doa agar Terhindar dari Penyakit Ain Menurut Rasulullah

1. Doa agar rezeki datang secara tak terduga

اللهم رَبَّنَآ اَنْزِلْ عَلَيْنَا مَاۤىِٕدَةً مِّنَ السَّمَاۤءِ تَكُوْنُ لَنَا عِيْدًا لِّاَوَّلِنَا وَاٰخِرِنَا وَاٰيَةً مِّنْكَ وَارْزُقْنَا وَاَنْتَ خَيْرُ الرّٰزِقِيْنَ

Allaahumma rabbanaa anzil 'alainaa maa'idatam minas samaa'i takunu lana 'iidal li'awwalinaa wa aakhirinaa wa aayatam mingka warzuqnaa wa anta khairur raaziqiin.

Artinya: "Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami maupun yang datang setelah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau, berilah kami rezeki dan Engkaulah sebaik-baiknya pemberi rezeki."

Baca Juga: Doa agar Hujan Turun dengan Lebat dan Membawa Keberkahan

2. Doa agar rezeki lancar

بِسْمِ اللهِ عَلَى نَفْسِي وَمَالِي وَدِيْنِيْ. اَللَّهُمَّ رَضِّنِيْ بِقَضَائِكَ، وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا قُدِّرَ لِيْ حَتَّى لَا أُحِبَّ تَعْجِيْلَ مَا أَخَّرْتَ وَلَا تَأْخِيْرَ مَا عَجَّلْتَ

Bismillahi 'ala nafsi wa mali wa dini. Allahumma radhdhini bi qadha 'ika, wa barik li fima quddira li hatta la uhibba ta 'jila ma akhkharta, wa la t khira ma 'ajjalta.

Artinya: "Dengan nama Allah yang menguasai diri, harta, dan agamaku. Tuhanku, kondisikan batinku agar rela menerima ketentuan-Mu. Berkatilah aku pada semua yang ditakdirkan untukku sehingga aku enggan menyegerakan apa yang kau tunda dan enggan menunda apa yang kau segerakan."

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini