Jagokan Prabowo Subianto, Riza Patria: Pilpres 2024 Pertarungan Terakhir yang Akan Kita Menangkan

Zahwa Elia Azzahra
Minggu 25 Juni 2023, 22:55 WIB
Potret Prabowo (Sumber : Instagram/gerindra)

Potret Prabowo (Sumber : Instagram/gerindra)

LABVIRAL.COM - Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa Pilpres 2024 merupakan momen terbaik Partai Gerindra untuk memenangkan Prabowo Subianto.

Riza Patria meminta seluruh kader Partai Gerindra berjuang menangkan Prabowo Subianto. Pernyataan ini disampaikan Riza Patria dalam acara konsolidasi kader di Jakarta Utara, Minggu, 25 Juni 2023.

"Ini pertempuran terakhir yang akan kita menangkan dan momentum terbaik bagi kita semua bagi bangsa Indonesia, yang akan dipimpin oleh bapak Haji Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024-2029," kata Riza Partia.

Baca Juga: 4 Kandidat Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Demokrat

Ariza -sapaan akrab Riza Patria- mengatakan, elektabilitas Prabowo kini berada di tiga besar berdasarkan survei-survei. Hal ini yang menjadi dasar Riza optimis Prabowo akan menjadi presiden.

Selain itu, Prabowo Subianto diyakini dapat membawa Indonesia menuju negara yang sejahtera dan disegani oleh dunia.

"Membawa kesejahteraan, membawa kemakmuran dan kemajuan. Indonesia akan diperhitungkan ditingkat internasional," ujarnya. 

Baca Juga: Meski Seru dan Menyenangkan Saat Berakting Bersama di Love And Thunder, Chris Hemsworth Tetap Ingin Batasi Waktu Akting Putrinya

Masih kata Ariza, Prabowo juga telah memenuhi kriteria pemimpin yang memiliki sifat Siddiq, Amanah, Fathanah dan Tabligh.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini