Kesaksian Anak AG Disangkal Mario Dandy Pengadilan

Annisa Fadhilah
Selasa 27 Juni 2023, 17:48 WIB
Momen Mario Dandy curi pandang dengan anak AG, saat anak AG jadi saksi mahkota (Sumber : YouTube/Kompas TV Live)

Momen Mario Dandy curi pandang dengan anak AG, saat anak AG jadi saksi mahkota (Sumber : YouTube/Kompas TV Live)

LABVIRAL.COM - Pengacara anak AG (15), Mangatta Toding Allo menjelaskan ada kesaksian kliennya yang disangkal oleh Mario Dandy (20). Namun, Mangatta tak menjelaskan detail keterangan apa yang disangkal.

"Dari MDS ada penyangkalan tapi dari Shane itu mengakui dan membenarkan semua statement dari AG," ujar Mangatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023).

Mangatta mengatakan bahwa anak AG sempat gerogi di awal persidangan. Alhasil, ada sejumlah keterangan yang berbeda dari BAP karena anak AG gerogi.

Baca Juga: Mario Dandy Ketahuan Curi Pandang Saat Anak AG Jadi Saksi Mahkota

"Jadi dia sempat gerogi bahkan bingung untuk beberapa keterangan yang sebenarnya dia sudah paham tapi tadi ada beberapa yang missed yang dia sampaikan tidak sesuai sama BAP-nya, tapi setelah disampaikan dan dikejar oleh hakim dan jaksa dia sudah luruskan lagi," jelas Manggata.

Mangatta mengatakan kondisi psikis AG sempat terguncang sejak 14 hari lalu, ini memengaruhi kesaksiannya hari ini .

Dia menyayangkan anak AG tetap dihadirkan secara langsung untuk mengikuti sidang bukan lewat online atau daring.

Baca Juga: Pengacara Minta Anak AG Hadir Secara Daring Jadi Saksi Mahkota Kasus Mario Dandy dan Shane Lukas Diabaikan Hakim

"Terus dengan banyaknya, dengan sidang yang terbuka untuk umum, itu yang kami sudah prediksi tidak baik untuk kepentingan AG. Psikisnya dalam 14 hari ini juga sangat goyang karena di orientasi dari tempat LPKA yang kondisinya juga kurang baik untuk anak karena penyesuaian yang banyak, itu yang kami sayangkan, kenapa harus didatangkan ke sini padahal bisa daring," ujarnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini