Mario Dandy Ketahuan Curi Pandang Saat Anak AG Jadi Saksi Mahkota

Annisa Fadhilah
Selasa 27 Juni 2023, 17:05 WIB
Momen Mario Dandy curi pandang dengan anak AG, saat anak AG jadi saksi mahkota (Sumber : YouTube/Kompas TV Live)

Momen Mario Dandy curi pandang dengan anak AG, saat anak AG jadi saksi mahkota (Sumber : YouTube/Kompas TV Live)

LABVIRAL.COM - Terdakwa Mario Dandy Satriyo berada dalam satu ruangan dengan terpidana anak AG (15), yang menjadi saksi mahkota dalam lanjutan sidang kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023) siang.

Pantauan video yang beredar di media sosial, Mario Dandy duduk di barisan kursi penasihat hukum. Sementara, anak AG bersama dua saksi lainnya duduk di hadapan majelis hakim.

Saat Hakim Ketua Alimin Ribut Sujono tengah membacakan identitas para saksi hari ini, Mario Dandy tampak melihat ke arah anak AG seperti curi pandang Namun, hal itu tak berlangsung lama.

Baca Juga: Makna Wukuf di Arafah 2023, Jadwal hingga Doa yang Bisa Dipanjatkan

Setelahnya, ketiga saksi disumpah sebelum memberikan kesaksian di muka persidangan. Pada momen ini, Mario kembali menatap anak AG selama beberapa detik dan mengalihkan pandangannya.

Dalam persidangan hari ini, jaksa penuntut umum (JPU) menghadirkan tiga orang saksi untuk memberikan keterangan di muka persidangan. Mereka adalah anak AG, anggota polisi Chriswanda Oliver (37) dan teman Mario Dandy, Rafael Benitez (19).

Jaksa Penuntut Umum menginterupsi kepada majelis hakim agar sidang digelar secara tertutup, sebab anak AG adalah seorang anak di bawah umur.

Hakim Alimin Ribut Sujono meminta para pengunjung sidang untuk keluar dan meminta pendamping anak AG masuk ke ruang sidang.

Baca Juga: Anak AG Jadi Saksi Mahkota di Persidangan Mario Dandy dan Shane Lukas

"Karena saksi masih di bawah umur sehingga sidang dilakukan secara tertutup, ya," demikian pernyataan Hakim Alimin Ribut Sujono.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini