Rina Nose Ungkap Kejadian Paling Memalukan di Malaysia, Bikin 2 Hari Nggak Bisa Tidur

Sunardi
Kamis 13 Juli 2023, 18:27 WIB
Rina Nose aktris Indonesia yang pernah merasakan malu di Malaysia. (Sumber : Instagram/rinanose16)

Rina Nose aktris Indonesia yang pernah merasakan malu di Malaysia. (Sumber : Instagram/rinanose16)

LABVIRAL.COM - Aktris Nurina Permata Putri atau biasa dikenal dengan nama Rona Nose menjadi sorotan lantaran ia membagikan pengalaman paling memalukan dalam hidupnya. Hal memalukan tersebut terjadi ketika ia tampil dalam acara pencarian bakat Malaysia, Big Stage 2023.

"Kejadian memalukan di Final Big Stage. Berasal dari kesalahan yang aku buat," tulis keterangan dalam video yang diunggah Rina Nose di akun Instagramnya, Rabu (12/7).

Dalam acara tersebut, Rina Nose menjadi seorang host. Ia pun berkesempatan untuk menampilkan bakat bernyanyinya di atas panggung. Rina Nose pun membawakan lagu Love On Top yang dipopulerkan Beyonce.

Baca Juga: Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Tampil di Hadapan Publik, Netizen: Kaya Gak Punya Malu

Baca Juga: Lolly Anak Nikita Mirzani Engga Pulang Ke Indonesia, Lingkungan Toxic Hingga Dipermalukan Ibu Sendiri

Namun, saat ia tampil justru terjadi kesalahan yang menurutnya sangat fatal. Diketahui rupanya Rina Nose tidak bisa bernyanyi sesuai alunan musik.

Rina Nose pun terlihat lebih cepat daripada alunan musik yang seharusnya. Tak hanya sekali, perempuan kelahiran Bandung, 16 Januari 1984, tersebut melakukan kesalahan bernyanyi berulang kali. Untungnya, para pengiring musik bisa dengan cepat menyesuaikan nyanyian Rina Nose.

Menurut pengakuannya, peristiwa yang dianggapnya memalukan itu membuat Rina Nose tidak bisa tidur selama dua hari. Meski sudah berlalu, Rina Nose masih tetap kepikiran.

"Daripada dipendam menjadi kecemasan yang tiada berakhir! Setelah 2 hari ga bisa tidur gara2 kejadian ini, kuputuskan untuk menjelaskan kejadian memalukan ini!," tulis Rina Nose.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini