Cara Dekati Wanita Pemalu dan Pendiam, Mungkin Kamu Butuh Arahan Bro!

Tim Redaksi Labviral
Rabu 12 April 2023, 15:57 WIB
Cara Dekati Wanita Pemalu dan Pendiam, Mungkin Kamu Butuh Arahan Bro! (FOTO: Instagram/@gabutdikantor)

Cara Dekati Wanita Pemalu dan Pendiam, Mungkin Kamu Butuh Arahan Bro! (FOTO: Instagram/@gabutdikantor)

LABVIRAL.COM – Menjalin hubungan dengan wanita yang dicintai, menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi seorang lelaki yang sedang merasakan kasmaran.

Yups, untuk dapat menjalin suatu hubungan, tentu saja kamu harus melakukan pendekatan, atau PDKT. Namun memang terkadang PDKT menjadi rumit jika wanita yang kamu sukai memiliki sifat pendiam atau pemalu.

Tentu saja untuk menjadi hubungan dengan wanita yang memiliki sifat tersebut, kamu harus melakukan effort lebih agar dapat terhubung, dan kehadiran kamu disadari oleh si dia. 

Untuk itu, berikut ini Labviral.com bagikan tips untuk kamu kaum adam mendekati wanita yang memiliki sifat pemalu atau pendiam. Yuk disimak!

Baca Juga: 5 Jurus Mempertahankan Hubungan, Anti Cerai

Mencari tahu apa yang disukainya

Hal pertama yang bisa kamu lakukan jika kamu ingin mendaki wanita yang pemalu dan juga pendiam, kamu bisa memulai dengan mencari tahu apa yang disukainya. Cari tau apa yang disukainya, melalui sosial medianya, atau dari teman-teman dekatnya.

Menciptakan suasana yang membuatnya nyaman

Jika kamu sudah menemukan apa yang disukai oleh wanita kamu, kamu bisa menjadikan itu sebagai topik pembicaraan kalian, ciptakan suasana yang membuatnya nyaman, mulai dari tempat sampai dengan nada bicara.

Peka dan perhatian

Wanita yang pendiam dan pemalu, mereka cenderung sulit untuk mengungkapkan apa yang mereka rasakan, seperti perasaan sedih atau marah, lelah termasuk perasaan bahagia.

Untuk itu kamu disini diminta untuk lebih peka dan perhatian, meskipun mereka pendiam dan pemalu namun tetap saja namanya wanita disa akan luluh jika diberikan perhatian, terlebih jika kau lebih peka dibandingkan orang-orang yang ada disekitarnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini