Tiktoker Oklin Fia Dihujat, Ini Hukum Wanita Berpakaian Ketat dalam Islam

Hadi Mulyono
Selasa 08 Agustus 2023, 16:17 WIB
Ilustrasi aurat wanita. (Sumber : pixabay.com/6335159)

Ilustrasi aurat wanita. (Sumber : pixabay.com/6335159)

LABVIRAL.COM - Konten kreator TikTok Oklin Fia menuai kontroversi setelah membagikan perbuatan dirinya yang diduga telah melecehkan Islam.

Akibatnya, ia banjir kritikan dari warganet yang menilainya telah melakukan suatu hal yang tidak seharusnya untuk dikerjakan.

Bagaimana duduk perkara kasus tersebut? Lalu apa hukum memakai pakaian ketat dalam Islam, sebagaimana sering dilakukan Oklin? Simak uraian selengkapnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Surah yang Dibaca saat Tahajud Sesuai Sunnah, Amalkan agar Doa Lebih Mustajab

TikToker Oklin Fia Dihujat

Oklin Fia dikenal sebagai konten kreator wanita yang besar berkat platform media sosial TikTok. Akan tetapi, konten yang kerap ia bagikan acapkali menjurus pada hal-hal yang berbau pornografi.

Terbaru, ia mengunggah konten sedang makan es krim di depan kemaluan laki-laki yang dinilai warganet seperti sedang oral.

Unggahan tersebut, dianggap menistakan agama Islam karena Oklin melakukannya dalam keadaan berjilbab, tetapi juga mengenakan pakaian ketat. Akibatnya, pro dan kontra timbul dari berbagai kalangan termasuk Refal Hady yang ikut buka suara.

Baca Juga: Bacaan Surah Al Baqarah Ayat 152 dan Tafsirnya, Perintah Zikir kepada Allah

“Bener-bener gak habis fikri! Kerudung dikira atribut doang apa gimana ya? Gak punya adab si Oklin Oklin ini, Titisan Dajjal!,” kata Refal dikutip dari akun Twitter @refalhady pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini