Abdullah Puteh Kecam Aksi Penganiayaan Diduga Oknum Paspamres Terhadap Warga Aceh: Kurang Ajar dan Biadab!

Zahwa Elia Azzahra
Minggu 27 Agustus 2023, 22:48 WIB
Abdullah Puteh (Sumber : Dok. DPD RI)

Abdullah Puteh (Sumber : Dok. DPD RI)

LABVIRAL.COM - Anggota DPD RI Provinsi Aceh, Abdullah Puteh mengecam tindakan tidak manusiawi yang dilakukan oknum terduga Paspampres terhadap warga Aceh, Imam Masykur (25) tahun. 

Imam Masykur, seorang warga Bireuen asal Mon Keulayu, Kecamatan Gandapura, Bireuen, dilaporkan meninggal dunia akibat penyiksaan pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Rekaman video amatir memperlihatkan Imam Masykur dalam kondisi mengerikan, memohon agar keluarganya mengirimkan uang sejumlah Rp50 juta sebagai tebusan. Ancaman pembunuhan diutarakan jika uang tersebut tidak dikirimkan tepat waktu.

Baca Juga: LRT Jabodebek Bakal Diresmikan Presiden Jokowi, Begini Cara Aksesnya dari Stasiun Gambir dan Stasiun Senen

Lebih lanjut, dalam video yang dikirimkan oleh pelaku penyiksaan kepada keluarga korban, terlihat Imam Masykur sedang disiksa sambil mengalami penderitaan yang tak terperi.

Video tersebut berisi permohonan putus asa dari korban kepada keluarganya agar uang segera dikirimkan guna menghentikan penyiksaan yang dialaminya.

Kini, rekaman video penyiksaan, surat laporan kepolisian, berita acara penyerahan mayat, dan rekaman peti mati Imam Masykur telah tersebar secara luas melalui media sosial.

Baca Juga: Rekomendasi dan Update harga terbaru oli matic Agustus 2023

Dalam beberapa video yang beredar, terlihat dengan jelas betapa korban mengalami luka-luka serius di punggungnya akibat tindakan kejam yang dilakukan oleh pelaku penyiksaan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini