3 Tempat Menjual Senjata di Game Starfield untuk Memaksimalkan Kekuatan

Hadi Mulyono
Sabtu 02 September 2023, 13:53 WIB
game starfield. (Sumber : dualshockers.com)

game starfield. (Sumber : dualshockers.com)

LABVIRAL.COM - Bagi yang ingin bermain game Starfield, yang sebentar lagi resmi akan diluncurkan, setidaknya perlu mengetahui informasi penting di bawah ini.

Setiap pemain Starfield akan menemukan berbagai senjata yang berserakan di luar angkasa, dan bisa ditukarkan untuk memaksimalkan kekuatan. Misalnya ketika cadangan oksigen terkuras, maka pemain bisa menjual senjata yang dimiliki untuk bisa meningkatkannya kembali.

Disadur dari Dualshockers pada Sabtu, 2 September 2023, cukup penting bagi pemain untuk mengetahui di mana mereka dapat mulai menjual perlengkapan sesegera mungkin.

Baca Juga: Cara Mudah Kirim Battle Point ke Teman Main Mobile Legend, Trik Baru Bantu Teman

Dengan cara itu, mereka bisa memaksimalkan jumlah kredit yang mereka miliki untuk membeli barang baru yang sebenarnya mereka inginkan. Lalu di mana tempat menjualnya?

1. Trade Authority Kiosks

Tempat pertama dan termudah untuk menjual material saat tiba di sebuah planet adalah dengan memeriksa terminal terdekat di landasan pendaratan alias Trade Authority Kiosks.

Sayangnya, tempat ini tidak terletak di setiap landasan pendaratan di galaksi, namun hampir selalu ditemukan di landasan pendaratan kota besar seperti New Atlantis.

Baca Juga: 8 Tips yang Harus Kamu Lakukan Jika Bermain Solo Ranked Mobile Legends, Nomor 7 Sering Banget Nggak Dilakukan

2. Selling At Stores

Hampir semua kota besar di game Starfield memiliki pedagang yang menjual berbagai macam barang, pakaian, persediaan medis, dan senjata secara acak atau yang dikenal dengan istilah Selling At Stores.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini