Detik-detik IShowSpeed Kena Mental Gegara MU Keok Lawan Arsenal

Hadi Mulyono
Selasa 05 September 2023, 14:07 WIB
IShowSpeed (Sumber : twitter.com/@Box2BoxBola)

IShowSpeed (Sumber : twitter.com/@Box2BoxBola)

LABVIRAL.COM - Momen unik terjadi saat pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Arsenal melawan Manchester United (MU). Pasalnya, YouTuber Gaming IShowSpeed menjadi bulan-bulanan rapper KSI ketika keduanya menonton langsung di Emirates Stadium, London Utara.

Penasaran seperti apa momen keseruan dua influencer tersebut menyaksikan pertandingan yang berkesudahan dengan skor 3-1 untuk keunggulan Arsenal? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Yuk Cek Daftar Game yang Dijual Murah di Steam Strategy Fest, Diskon hingga 90 Persen

Sempat ledek KSI

IShowSpeed yang memiliki nama asli Darren Watkins Jr dikenal sebagai streamer game dengan puluhan juta subscriber di YouTube.

Dia beberapa kali menonton langsung pertandingan sepak bola di berbagai penjuru dunia, salah satunya saat Arsenal menjamu Manchester United, Minggu, 3 September 2023.

Dalam video yang viral di media sosial, IShowSpeed tampak kegirangan tatkala Marcus Rashford mencetak gol bagi MU di menit ke-27.

Baca Juga: 8 Game Terbaik Berdasarkan Film Horor, Bikin Adrenaline Terpacu

"Momen saat IShowSpeed ngejek KSI saat Manchester United berhasil nyetak gol lawan Arsenal," tulis pengunggah video dengan akun Twitter @Box2BoxBola dikutip Labviral.com pada Selasa, 5 September 2023.

Tampak YouTuber tersebut merayakan gol Rashford dengan berteriak kencang, di hadapan rapper KSI yang mendukung Arsenal. Seolah sudah pasti memenangkan pertandingan, IShowSpeed optimis MU bakal membawa pulang tiga poin dari kandang Arsenal.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Tech

8 Game Balap Sepeda Terpopuler di Android

Senin 04 September 2023, 08:21 WIB
8 Game Balap Sepeda Terpopuler di Android
Berita Terkini