Link Live Streaming MPL Indonesia S12 Dewa United vs Bigetron dan Prediksinya

Hadi Mulyono
Kamis 07 September 2023, 17:06 WIB
X Borg Mobile Legends (Sumber : Repro/Moonton)

X Borg Mobile Legends (Sumber : Repro/Moonton)

LABVIRAL.COM - Buat kamu yang lagi mencari link live streaming MPL Indonesia season 12 antara Dewa United melawan Bigetron Alpha, artikel ini adalah jawabannya.

Namun sebelum menonton, alangkah baiknya simak terlebih dahulu ulasan pra pertandingan di bawah ini ya.

Penasaran kan siapa yang bakal mengakhiri laga dengan kemenangan di week 6 kali ini? Daripada berlama-lama langsung saja simak sampai tuntas artikel ini ya!

Baca Juga: Mengenal Perbedaan Remake, Remastered, dan Reboot dalam Video Game

Prediksi Dewa United vs Bigetron

Laga kali diprediksi akan berjalan sengit karena kedua kubu mempunyai komposisi pemain yang cukup berimbang. Hanya saja, Bigetron Alpha sedikit di atas kertas karena saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara MPL Indonesia Season 12.

Sementara itu, Dewa United terjerembab di peringkat delapan dari sembilan tim, dengan mencatatkan 4 kali menang dan 6 kali kalah.

Bigetron Alpha dalam pertandingan ini diprediksi akan mengandalkan Calvin "Vynnn", yang berposisi sebagai Mid Lane. Motivasi tingkat tinggi untuk tampil maksimal, jelas berada di kubu BTR karena mereka baru saja gagal jadi juara di ajang IESF 2023.

Baca Juga: 15 Akun Judi Online Berkedok Game, Yuk Jauhi Sebelum Hidup Hancur Lebur

Apabila sukses mengalahkan Dewa United, bisa dipastikan kepercayaan diri Bigetron akan segera bangkit. Di sisi lain, Dewa United akan mengandalkan Gold Lane mereka yakni "Watt" Supriadi Dwi Putra.

Cara nonton Dewa United vs Bigetron

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini