Kakek Viral yang Mengendarai Hyundai Avega Abu-abu Ternyata Purnawirawan TNI AL

Haris Ma'ani
Jumat 08 September 2023, 07:30 WIB
Jajaran Polres Bogor mengunjungi kediaman kakek pengendara Hyundai Avega yang sempat viral.  (Sumber : ntmcpolri.info)

Jajaran Polres Bogor mengunjungi kediaman kakek pengendara Hyundai Avega yang sempat viral. (Sumber : ntmcpolri.info)

LABVIRAL.COM-Seorang kakek yang berkendara oleng dengan mobil sedan Hyundai Avega ternyata purnawirawan TNI AL.

Hal tersebut diketahui setelah petugas Polres Bogor mengecek keberadaan pengendara kakek yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Anggi Dicky Pranata yang mengetahui video viral tersebut langsung memberikan arahan kepada anggotanya untuk mengecek kebenarannya.

Pada Senin, (4/9/2023) atas perintah Kasatlantas AKP Dicky, Ipda Arif Rahman bersama Aipda Yogi dan Bripda Fariz berhasil menemukan alamat si kakek.

Kakek tersebut bernama F.G Manik dan ternyata seorang purnawirawan angkatan laut usia 84 Tahun yang beralamatkan di Perumahan Villa Nusa Indah, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Saat bertemu dengan si kakek, AKP Dicky Anggi Pranata berpesan ke putranya, Danu, agar kakek Manik tak lagi mengemudikan mobil.

Baca Juga: Viral Polisi Marahi Polisi Terobos Rombongan Ring 1 KTT ASEAN 2023, Terdengar Umpatan Kasar

"Dikhawatirkan menggangu keselamatan diri maupun orang lain, mengingat kondisi umur dan keadaan fisik yang sudah tidak layak mengemudi," ungkapnya dikutip dari ntmcpolri.info, Jumat (8/9/2023).

Sebelumnya diketahui netizen sempat diramaikan oleh pengendara mobil yang melintas di jalan tol namun tidak dapat berkendara dengan baik, bahkan untuk membayar tol, pengemudi tersebut harus bersusah payah keluar untuk melakukan tap-in pada gerbang tol.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini