Reaksi Reza Arap saat Punya 'Skin' Baru, Wajah Mirip Pegawai BUMN

Hadi Mulyono
Jumat 08 September 2023, 14:11 WIB
Skin baru Reza Arap (Sumber : Instagram.com/@ybrap)

Skin baru Reza Arap (Sumber : Instagram.com/@ybrap)

LABVIRAL.COM - Mantan gamers Reza Arap lagi-lagi menuai atensi warganet di jagat media sosial. Musababnya karena muncul seseorang yang dianggap sangat mirip dengannya, yang diduga bekerja di Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Menanggapi keviralan tersebut, pemilik nama asli Reza Oktovian tersebut memberi reaksi tak terduga. Penasaran seperti apa tanggapan sosok yang bergabung dengan grup musik Weird Genius tersebut?

Tanpa perlu basa-basi lagi, langsung saja simak berita selengkapnya di bawah ini ya. Keep scrolling!

Baca Juga: 4 Fakta dan Link Download PUBG Mobile Versi 2.8 untuk Android dan iOS

Reza Arap kaget

Reza Arap yang dikenal sebagai mantan pegawai warnet ini mengaku kaget atas kemunculan video yang memperlihatkan seorang lelaki dengan wajah mirip dirinya. Dalam video yang beredar, tampak pria misterius itu diduga mengenakan seragam dari salah satu perusahaan BUMN.

Meski tanpa mengucapkan satu patah kata pun, pria mirip Reza Arap itu sedang sibuk bermain rubik di atas meja. Akibatnya, video itu semakin viral dan dikirim ke Reza sehingga DJ tersebut kaget.

"Gua literally shooting seharian kaga ada sinyal. Baru kelar tiba-tiba rame begini maksudnya apa?" tulis Reza dikutip dari akun instagramnya @ybrap pada Jumat, 8 September 2023.

Baca Juga: Bruno Lagi Jadi META Mobile Legends, Jangan Takut! 5 Hero Ini Bisa Counter Bruno, Nomor 5 Paling Ditakuti

Berdasarkan penelusuran Labviral.com, Reza diketahui sedang bermain film berjudul Kupu-kupu Kertas. Bersama pemain dan kru lainnya, ia terlihat sedang melakukan proses syuting di pegunungan yang jauh dari perkotaan.

Skin baru Reza Arap

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini