Football Manager Konfirmasi Kembalinya Mason Greenwood ke Dalam Game Setelah Aktif Bermain Lagi

Ananta
Kamis 07 September 2023, 17:28 WIB
Football Manager Konfirmasi Kembalinya Mason Greenwood ke Dalam Game Setelah Aktif Bermain Lagi (Sumber : www.theguardian.com)

Football Manager Konfirmasi Kembalinya Mason Greenwood ke Dalam Game Setelah Aktif Bermain Lagi (Sumber : www.theguardian.com)

LABVIRAL.COM - Pengembang Football Manager 23, Sports Interactive, telah mengkonfirmasi bahwa bintang Manchester United yang sempat terkena kasus, Mason Greenwood, akan kembali ke dalam game saat ia kembali aktif bermain.

Greenwood ditangkap pada tanggal 30 Januari 2022, setelah serangkaian unggahan di media sosial terungkap, dan kemudian ia diadili di pengadilan atas tuduhan percobaan pemerkosaan, tindakan pemaksaan, penyerangan, dan menyangkal semua tuduhan tersebut.

Dilansir dari laman dexerto.com, Greenwood kemudian segera dikeluarkan dari Football Manager pada Februari 2022, dan sejak saat itu dia telah diselidiki, baik di pengadilan pidana maupun oleh Manchester United, karena mereka berusaha untuk membawa kasus itu ke kesimpulan yang adil.

Baca Juga: Link Live Streaming MPL Indonesia S12 Dewa United vs Bigetron dan Prediksinya

Proses pidana terhadap Greenwood kemudian dibatalkan pada Februari 2023, setelah Crown Prosecution Service (CPS) mengatakan "tidak ada lagi prospek yang realistis untuk dihukum," karena saksi kunci menarik diri dan tidak mau bekerjasama.

Sejak kejadiaan itu, Greenwood telah memiliki seorang anak dengan kekasihnya dan dipinjamkan ke klub La Liga Spanyol, Getafe, dan setelah itu dia akan ditambahkan kembali ke dalam simulator manajemen sepak bola.

Baca Juga: Prediksi MPL Indonesia RRQ vs Rebellion Zion, Siapa yang Lebih Unggul?

Greenwood Dipinjamkan ke GetafeGreenwood Dipinjamkan ke Getafe

Dalam sebuah pernyataan kepada The Athletic, Sports Interactive mengatakan:

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini