Bintang Veteran FPS Sekaligus Streamer Terkenal Ungkap Baldur's Gate 3 Lebih Baik Ketimbang Starfield, Begini Alasannya..

Ananta
Kamis 07 September 2023, 16:50 WIB
Bintang Veteran FPS Sekaligus Streamer Terkenal Ungkap Baldur's Gate 3 Lebih Baik Ketimbang Starfield, Begini Alasannya.. (sumber: dexerto.com)

Bintang Veteran FPS Sekaligus Streamer Terkenal Ungkap Baldur's Gate 3 Lebih Baik Ketimbang Starfield, Begini Alasannya.. (sumber: dexerto.com)

LABVIRAL.COM - Tahun 2023 merupakan tahun yang luar biasa bagi industri game. Sepertinya kita hampir tidak bisa melewatkan satu minggu tanpa menemukan kisah sukses yang luar biasa saat satu demi satu Game of the Year bersertifikat diluncurkan di toko-toko.

Tidak diragukan lagi, dua yang paling menonjol sejauh ini adalah Baldur's Gate 3 dan Starfield. Keduanya sangat dinanti-nantikan oleh para gamers di seluruh penjuru dunia.

Baldur's Gate 3 yang dirilis oleh Larian Studios, banyak mendapatkan pujian dan secara mengejutkan sukses di pasaran. 

Baca Juga: Sutradara God of War Puji Starfield Sebagai 3 Game Terbaiknya Sepanjang Masa dan Dorong Semua Orang Untuk Memainkannya

Sementara Starfield yang baru saja dirilis oleh Bethesda juga mendulang respon positif dan sukss yang sama dari para penggemar dan kritikus. 

Mengingat kedekatan dan kesamaan utama mereka dalam desain game, banyak yang secara alami mulai membandingkan keduanya. Perdebatan inilah yang menarik perhatian bintang FPS veteran dan streamer populer Shroud, yang menimpali dengan sikap yang pasti.

ShroudShroud

Dilansir dari laman dexerto.com, setelah menghabiskan puluhan jam di Starfield pada masa akses awalnya, dengan ribuan orang menonton setiap menitnya di Twitch, perhatian shroud telah terpaku pada RPG penjelajahan luar angkasa ini seperti game-game lain yang tak terhitung jumlahnya akhir-akhir ini.

Baca Juga: 7 Game dari Google yang Seru dan Gratis!

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini