Sutradara God of War Puji Starfield Sebagai 3 Game Terbaiknya Sepanjang Masa dan Dorong Semua Orang Untuk Memainkannya

Ananta
Rabu 06 September 2023, 23:01 WIB
Sutradara God of War Puji Starfield Sebagai 3 Game Terbaiknya Sepanjang Masa dan Dorong Semua Orang Untuk Memainkannya  (sumber: dexerto.com)

Sutradara God of War Puji Starfield Sebagai 3 Game Terbaiknya Sepanjang Masa dan Dorong Semua Orang Untuk Memainkannya (sumber: dexerto.com)

LABVIRAL.COM - Starfield telah menerima banyak hal positif dari komunitas game, dengan banyak pemain dan kritikus yang memuji lokasi game yang luar biasa dan mode New Game Plus yang mengubah permainan.

Meskipun ada sejumlah gangguan aneh seperti bug NPC yang menatap menakutkan dan animasi wajah yang aneh, hal ini tidak menghentikan para pemain untuk menikmati permainan.

Nah, salah satu penggemar terbesar Starfield tidak lain adalah sutradara God of War, David Jaffe.

Dilansir dari laman dexerto.com, sang sutradara sangat menikmati game ini hingga ia menyatakan bahwa Starfield telah menjadi salah satu dari tiga game terbaiknya sepanjang masa, sebuah pujian yang sangat tinggi mengingat game besutan Bethesda ini baru saja dirilis minggu lalu.

Baca Juga: Seorang Gamer Ungkap Bagaimana Starfield Telah Menyelamatkannya Serta Keluarga dari Ancaman Kebakaran

"Saya adalah seorang agnostik konsol, kalian tahu itu," kata David. "Game yang hebat adalah game yang hebat. Saya mengatakan ini karena jika Anda juga menyukai game dan tidak memiliki XBOX, Anda berhutang pada diri Anda sendiri untuk membeli Game Pass selama sebulan dan mencoba Starfield (meskipun hanya menggunakan cloud). Game ini merupakan salah satu dari 3 game terbaik saya sepanjang masa."

David JaffeDavid Jaffe

Sutradara God of War ini begitu terpikat dengan Starfield sehingga ia mendesak para penggemar Xbox dan Sony untuk berhenti membuang-buang waktu dengan melakukan perang konsol yang "kekanak-kanakan". Sebaliknya, ia percaya bahwa para gamer seharusnya memainkan game tersebut.

"Sekarang, tentu saja selera Anda akan berbeda-beda, TETAPI jika di masa lalu Anda menyadari bahwa selera Anda dan saya CUKUP mirip, jangan biarkan omong kosong 'perang' konsol yang kekanak-kanakan ini menjauhkan Anda dari hal yang brilian ini. Jika Anda menyukai petualangan aksi 1p, Anda berutang pada diri Anda sendiri."

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini