Seorang Gamer Ungkap Bagaimana Starfield Telah Menyelamatkannya Serta Keluarga dari Ancaman Kebakaran

Ananta
Selasa 05 September 2023, 17:19 WIB
Seorang Gamer Ungkap Bagaimana Starfield Telah Menyelamatkannya Serta Keluarga dari Ancaman Kebakaran  (sumber: dexerto.com)

Seorang Gamer Ungkap Bagaimana Starfield Telah Menyelamatkannya Serta Keluarga dari Ancaman Kebakaran (sumber: dexerto.com)

LABVIRAL.COM - Ada banyak alasan bagi para gamer untuk mengapresiasi Starfield, tetapi salah satu penggemar berterima kasih kepada game ini karena telah menyelamatkan mereka dari kebakaran.

Dilansir dari Gamerant.com, ancaman yang tiba-tiba itu telah ditangani dengan baik oleh pemain, dan mereka secara terbuka memuji Starfield karena telah menjadi pembeda antara selamat dan kehilangan segalanya.

Penggemar Starfield baru saja mulai memainkan game ini, dan sejauh ini, rilis terbaru Bethesda telah menerima banyak pujian.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Starfield, Game Baru Eksplorasi Ruang Angkasa yang Seru

Meskipun gim ini bukannya tanpa kekurangan, banyak yang mencatat bahwa gim ini tampaknya memiliki lebih sedikit bug daripada gim Bethesda pada umumnya saat diluncurkan, dan banyak penggemar yang memainkannya di Steam pada akses awal.

Hype awal terbayar untuk pemain ini, yang dengan cepat mulai terobsesi dengan game ini.

Pengguna Reddit, tidyckilla, bergabung dengan subreddit Starfield untuk membagikan pengalaman mereka tentang kebakaran kompleks apartemen dan bagaimana Starfield berperan dalam menyelamatkan nyawa keluarganya.

Baca Juga: 3 Tempat Menjual Senjata di Game Starfield untuk Memaksimalkan Kekuatan

Tidyckilla mengatakan bahwa mereka sangat antusias dengan game ini sejak petunjuk keberadaannya mulai beredar beberapa tahun yang lalu, sehingga mereka dengan senang hati memesan Starfield Premium Edition agar dapat memainkannya beberapa hari lebih awal.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Tech

8 Game Balap Sepeda Terpopuler di Android

Senin 04 September 2023, 08:21 WIB
8 Game Balap Sepeda Terpopuler di Android
Berita Terkini