Apa Itu Game Minecraft yang Dimainkan Erling Haaland Saat Santai?

Sunardi
Minggu 03 September 2023, 13:30 WIB
Minecraft versi PC (Sumber : microsoft.com)

Minecraft versi PC (Sumber : microsoft.com)

LABVIRAL.COM - Penyerang klub bola Manchester City, Erling Haaland, ternyata suka bermain game untuk mengisi waktu luang. Salah satu game yang dimainkan Haaland adalah Minecraft.

Hal ini diketahui dari kanal YouTube Impaulsive, tepatnya ketika Haaland jadi bintang tamu di acara podcast tersebut.

Saat Olatunji alias KSI selaku pemandu acara menanyakan aktivitas Haaland di waktu senggang, striker asal Norwegia itu menjawab kalau dia suka bermain Minecraft.

Apa Itu Game Minecraft?

Minecraft adalah video game kondang besutan Mojang Studios, perusahaan yang kini telah diakuisisi oleh Microsoft. Game yang pertama kali rilis pada 2011 ini sekarang jadi salah satu game tersukses di industri video game.

Gameplay Minecraft

Gameplay Minecraft memadukan kegiatan eksplorasi, kreativitas, dan bertahan hidup.

Pemain memulai permainan dengan tangan kosong di dunia terbuka. Untuk bertahan hidup mereka harus mengumpulkan sumber daya seperti kayu, batu, dan makanan.

Ketika malam tiba, monster-monster muncul, pemain wajib bersiap dengan membangun perlindungan atau membuat senjata untuk melawannya.

Selain mode bertahan hidup yang menantang, Minecraft juga menawarkan mode kreatif yang membebaskan pemain dari tantangan bertahan hidup.

Pada mode ini, pemain punya akses tak terbatas ke semua blok dan item dalam game. Dengan demikian, pemain bisa membangun struktur sesuai imajinasi masing-masing.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini