Diduga Halangi Bus Lawan Arah, Pemotor Diamuk dan Motornya Diseret

Haris Ma'ani
Senin 11 September 2023, 11:20 WIB
Diduga halangi bus lawan arah, pemotor diamuk dan motornya diseret  (Sumber : Instagram/info.babat)

Diduga halangi bus lawan arah, pemotor diamuk dan motornya diseret (Sumber : Instagram/info.babat)

LABVIRAL.COM-Aksi seorang pemotor diduga halangi bus yang melawan arah malah berujung nyaris celaka untuknya.

Selain diamuk oleh oknum yang diduga kru bus tersebut, motor dari pemotor tersebut juga diseret menuju ke pinggir jalan.

Dikutip dari Instagram info.babat, Senin (11/9/2023), aksi tersebut terjadi pada malam hari di depan SMPN 3 Babat Lamongan, Jawa Timur.

Pemotor, seorang pemuda mengenakan helm putih, celana tiga perempat dan jaket warna putih awalnya memberhentikan motornya di depan bus Bintang Mas.

Pemotor sepertinya ingin menghadang bus yang diduga melawan arah tersebut.

Tapi aksinya memancing emosi dari sejumlah pria, yang tetap ingin bus berjalan meski melawan arah. Si pemotor pun sempat didorong oleh sejumlah pria di sana. Motor si pemuda itu sampai terguling saking kuatnya aksi keroyokan tersebut.

Baca Juga: Goodyear akan PHK 1.200 Pekerja, Karyawan Indonesia Termasuk?

Tak sampai di situ, motor si pemuda yang diduga hendak menghalangi bus melawan arah diseret dan dilempar di tengah jalan. Selanjutnya motor itu digelandang dan diparkir di pinggir jalan.

Si pemuda yang diduga ingin menertibkan lalu lintas ini masih mencoba melakukan aksinya dengan mengajak bicara sopir bus. Tapi, lagi-lagi usahanya dihadang pria yang lebih senang busnya melawan arah.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini