Kronologi Ganjar Pranowo Hapus Potret Pelukan Mesra dengan Maruarar Sirait dari Instagramnya, Ada yang Nggak Suka?

Efendi AW
Senin 09 Oktober 2023, 15:20 WIB
Maruarar Sirait pelukan mesra dengan  Ganjar Pranowo di Cirebon (Sumber : Instagram/maruararsirait)

Maruarar Sirait pelukan mesra dengan Ganjar Pranowo di Cirebon (Sumber : Instagram/maruararsirait)

LABVIRAL.COM - Safari politik Ganjar Pranowo di Cirebon menjadi sorotan. Pasalnya potret kemesraan Ganjar Pranowo dan Maruarar Sirait di acara Cirebon Guyub yang sempat diposting di Instagram Bacawapres PDI Perjuangan itu belakangan dihapus.

Foto Ganjar berpelukan dengan Maruarar Sirait berlatar ribuan relawan Network For Ganjar diambil kemarin Minggu (8/10/2024).

Lalu, bagaimana kronologi dihapusnya foto kemesraan Ganjar Pranowo dan Maruarar Sirait tersebut? Simak ulasannya berikut ini:

1. Maruarar Sirait adalah penggagas acara Cirebon Guyup

Maruarar Sirait merupakan penggagas Network For Ganjar yang membuat acara tersebut. Dirinya mengaku tak masalah fotonya tak lagi terpampang di akun Ganjar.

"Nggak apa-apa, malah makin semangat mendukung Ganjar," kata Ara, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Panda Nababan: Gibran Anak Ingusan

2. Maruarar Sirait menanggapi santai

Ara menanggapi santai saat ditanya lebih jauh apakah ada pihak yang tidak suka dengan foto tersebut sehingga tak lagi muncul di IG Ganjar. 

"Ah nggak kita kan hubungannya baik dari dulu, jangan spekulasi macam-macam. Relawan kami kan timnya anak muda pekerja keras. Kalau saya sih apa hanya orang kecil saja," kata Ara.

"Positive thinking aja mungkin Mas Ganjar mau menunjukkan dukungan penuh ribuan relawan Network for Ganjar yang hadir," tambahnya. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini