Peduli Palestina, Jalasenastri Sabang-Merauke Kirim Bantuan Sosial

Bonifasius Sedu Beribe
Kamis 16 November 2023, 19:59 WIB
Peduli Palestina, Jalasenastri Sabang-Merauke Kirim Bantuan Sosial (Sumber : Dinas Penerangan TNI AL)

Peduli Palestina, Jalasenastri Sabang-Merauke Kirim Bantuan Sosial (Sumber : Dinas Penerangan TNI AL)

LABVIRAL.COM - Ketua Umum Jalasenastri, Ny. Fera Muhammad Ali, menyerahkan secara langsung Bantuan Sosial kepada Posko Kemanusiaan TNI Angkatan Laut (TNI AL) yang berada di wilayah Jakarta untuk warga Palestina di jalur Gaza.

Dalam kegiatan ini, TNI AL diwakili oleh Kepala Dinas Potensi Maritim TNI Angkatan Laut (Kadispotmaral) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Gatot Mardiyono, bertempat di Kantor Pengurus Pusat Jalasenastri, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin, (13/11).

Ny. Fera Muhammad Ali dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan penyerahan bantuan sosial unsur Jelasenastri ini ditujukan kepada Dharma Pertiwi dan TNI Angkatan Laut.

Baca Juga: Lagi! TNI AL Berhasil Gagalkan Pengiriman PMI Non Prosedural ke Malaysia Lewat Kepulauan Riau

“Pemerintah Indonesia telah memberikan bantuan bentuk perhatian negara kita kepada Palestina. Kegiatan hari ini adalah bentuk partisipasi kita, sebagai anggota Jalasenastri yaitu Dharma Pertiwi unsur Jalasenastri untuk memberikan, memperhatikan atau merasakan apa yang dirasakan saudara saudara kita di sana. Dan saya berharap, kita semua berharap apa yang kita berikan ini bisa memberikan atau meringankan beban saudara-saudara kita disana,” ungkap Ny. Fera Muhammad Ali.

Sebanyak 341 paket bantuan sosial kemanusiaan yang terdiri dari makanan, selimut, perlengkapan wanita, pakaian anak-anak, hingga pakaian untuk laki-laki, handuk, serta makanan juga ada.

Baca Juga: Taruna AAL Raih Gold Medal di Lomba Karya Tulis Ilmiah International Science and Invention Fair

Bantuan sosial tersebut diserahkan kepada TNI AL sebanyak 200 koli dan 141 koli akan diserahkan kepada Dharma Pertiwi di bawah Mabes TNI.

Paket bantuan sosial ini merupakan hasil kontribusi dari seluruh anggota Jalasenastri dari Sabang sampai Merauke. Hal ini merupakan salah satu upaya Jalasenastri dalam memberikan bantuan untuk meringankan beban bagi saudara-saudara di Palestina.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini