Profil dan Biodata Kiki Fatmala, Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Kanker

Hadi Mulyono
Jumat 01 Desember 2023, 11:13 WIB
Kiki Fatmala meninggal dunia. (Sumber : Instagram.com/@qq_fatmala)

Kiki Fatmala meninggal dunia. (Sumber : Instagram.com/@qq_fatmala)

Labviral.com - Suasana duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air setelah artis kawakan Kiki Fatmala meninggal dunia dalam usia ke-56 tahun. Pemain film yang ngetop bersama Warkop DKI tersebut, dikabarkan meninggal setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya.

Bagi generasi 90an, mungkin sudah tidak asing lagi dengan artis multitalenta yang satu ini. Namun bagi generasi sekarang, mungkin banyak yang belum tahu atau bahkan baru dengar nama artis Kiki Fatmala.

Nah, di bawah ini Labviral.com bagikan profil dan biodata Kiki Fatmala yang dirangkum dari berbagai sumber. Keep scrolling!

Baca Juga: Jadwal Final Piala Dunia U-17 2023 dan Link Streamingnya

Latar belakang

Kiki Fatmala meninggal dunia.Kiki Fatmala meninggal dunia. (Sumber: Instagram.com/@qq_fatmala)

Kiki Fatmala adalah artis senior yang lahir pada tanggal 14 Agustus 1967 dan meninggal dunia hari ini, 01 Desember 2023. Kehidupan pribadi selebriti yang satu ini sering disorot media infotainment, termasuk ketika ia menikah dengan Christian Froeschel pada tahun 2004.

Sayangnya, pernikahan tersebut tidak berlangsung lama dan mereka bercerai pada tahun Desember 2006. Kiki sendiri, pernah menikah untuk yang pertama kali pada tahun 1987 dengan Antonius Salomata dan berujung pada perceraian.

Sementara itu untuk agama Kiki Fatmala yang sering dipertanyakan publik, dia diketahui pernah memeluk Islam sebelum dikabarkan pindah ke Kristen.

Baca Juga: Jadwal Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia U-17 2023 dan Link Streamingnya

Karier Kiki Fatmala

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini