Subhanallah, Ini Dia 10 Ciri-ciri Manusia yang Dicintai Allah, Surga Menanti di Akhirat

Zahwa Elia Azzahra
Senin 18 Maret 2024, 13:03 WIB
Ilustrasi - Ciri-ciri manusia yang dicintai Allah SWT (Sumber : Tangkap layar/Youtube/Muhasabah Fiddin)

Ilustrasi - Ciri-ciri manusia yang dicintai Allah SWT (Sumber : Tangkap layar/Youtube/Muhasabah Fiddin)

LABVIRAL.COM - Artikel ini akan membahas tentang ciri-ciri manusia yang dicintai Allah SWT.

Allah SWT adalah Maha Pemurah, Maha Pengasih, dialah Allah yang mencintai semua makhluknya, akan tetapi ada ciri-ciri khusus yang menandai manusia, yang mendapatkan kasih sayang istimewa dari Allah SWT.

Seorang Muslim yang beriman dan taat pada perintah Allah SWT akan senantiasa mendapat rahmat dan ridho dari Allah, nikmat dan keberkahan akan senantiasa dilimpahkan pada manusia yang dicintai oleh Allah.

Baca Juga: 5 Tips Merawat Kucing Persia agar Gemuk dan Bulunya Tebal, Caranya Sangat Mudah dan Praktis, Auto Kucing Persia Jadi Bikin Gemas!

Lantas bagaimanakan ciri-ciri manusia yang dicintai Allah?

1. Berada dalam Kebaikan

Manusia yang dicintai oleh Allah maka ia juga akan dibuat dekat dengannya. Sehingga seorang hamba yang dicintai akan Allah buat dia mencintai ketaatan dimudahkan untuk berbuat kebaikan, akan dijauhkan dari perbuatan buruk dan haram.

Rasulullah SAW bersabda:

"Sesungguhnya Allah memberi kenikmatan dunia kepada seorang yang dia cinta. Maupun yang dia tidak cintai, dan tidak memberikan kenikmatan agama, kecuali kepada orang yang dia cintai, siapa yang Allah berikan kenikmatan agama maka Allah telah mencintainya. (HR. Ahmad)

Baca Juga: Resep Kue Lidah Kucing Mudah Cara Buatnya Nikmat Rasanya Cocok Untuk Jadi Sajian Kue Kering di Hari Raya Idul Fitro

2. Dikabulkan Segala Hajatnya

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini