Spesifikasi dan Harga Realme C55 NFC, Baterai Jumbo Penyimpanan Luas!

Yusuf Tirtayasa
Kamis 09 Maret 2023, 13:31 WIB
Realme C55 NFC. (Sumber: Realme)

Realme C55 NFC. (Sumber: Realme)

LABVIRAL.COM - Merek smartphone Realme meluncurkan ponsel entry level terbarunya dari keluarga C-Series, yaitu Realme C55 NFC di Indonesia pada Selasa (7/3/2023). Peluncuran Realme C55 NFC secara resmi di Indonesia ini juga merupakan yang pertama di dunia. 

Untuk spesifikasi lengkapnya, Realme C55 NFC memiliki layar seluas 6,72 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 90 Hz.

Mengklaim sebagai smartphone terbaik di segmen entry level, Realme C55 NFC membawa peningkatan yang signifikan. Diantaranya kamera 64MP dan memori penyimpanan 256GB.

Realme C55 NFC menjagokan fitur unggulan Mini Capsule yang diklaim menjadi yang pertama untuk ponsel Android.

Fitur ini membuat modul kamera selfie dengan desain punch hole bisa diperlebar hingga menyerupai kapsul. Hal itu seperti fitur Dynamic Island milik iPhone 14 Pro.

Baca Juga: NIK dan KTP EI Jangan Sembarangan Digunakan, Apalagi Untuk Pinjol

Realme sendiri secara resmi menjagokan lima fitur unggulan yaitu kamera, memori, RAM, charging dan desain. Realme C55 NFC telah didukung chipset MediaTek Helio G88 dan RAM besar hingga 8GB.

Smartphone dilengkapi kamera sebesar 64MP serta baterai berkapasitas 5.000 mAh. Teknologi pengecasan dilengkapi fitur pengisian daya 33W yang membuat waktu mengisi daya sebanyak 50 persen hanya 29 menit.

Pada sektor penyimpanan juga tergolong luas, mulai dari 128GB hingga 256GB. Sesuai namanya, smartphone ini sudah disertai near field communication (NFC), yang berguna untuk mengisi ulang kartu e-wallet.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini