BLINK, Ini yang Perlu Diperhatikan Saat Nonton Konser BLACKPINK di Jakarta

Chodijah Febriyani
Kamis 09 Maret 2023, 15:48 WIB
BLACKPINK (Sumber : Instagram/lalalalisa_m)

BLACKPINK (Sumber : Instagram/lalalalisa_m)

LABVIRAl.COM - BLACKPINK siap menggelar konsernya di Jakarta. Girl group yang digawangi Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa itu akan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan pada 11 dan 12 Maret 2023.

Konser bertajuk BORN PINK World Tour in Jakarta ini dipromotori iMe Indonesia.

Lewat akun Instagram iMe Indonesia, @ime_indonesia, pihak promotor memberikan panduan mengenai protokol kesehatan yang harus dipatuhi penonton konser, meliputi wajib menggunakan masker, suhu tubuh maksimal 37 derajat atau di bawahnya.

Baca Juga: 4 Artis Cantik yang Bakal Nonton Konser BLACKPINK di Jakarta

Lalu sudah vaksin booster, menggunakan hand sanitizer, kemudian sudah mencuci tangan serta menutup mulut dan hidung saat batuk dan bersin.

Konser BLACKPINK

Lebih lanjut, pihak promotor juga mengingatkan kepada penonton untuk tidak membawa barang-barang tidak penting, seperti tas berukuran besar, makanan dan minuman, laser pointer, kursi lipat, barang berukuran panjang (payung, tripod dan tongkat selfie), drone, senter, benda-benda tajam, obat-obatan terlarang, minuman beralkohol, rokok atau vape, pengeras suara serta pemantik api.

Baca Juga: Belum Ada yang Tersingkir di German Open 2023, Honey Couple Tantang Pemilik Emas Olimpiade

Selain itu, iMe Indonesia juga mengatakan dalam unggahannya, untuk tas yang digunakan saat menonton konser BLACKPINK diharapkan mengenakan jenis tas purse, clutch bag, waist bag, drawstring bag dan sling bag.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini