Belum Ada yang Tersingkir di German Open 2023, Honey Couple Tantang Pemilik Emas Olimpiade

Dian Eko Prasetio
Kamis 09 Maret 2023, 14:46 WIB
Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Sumber : https://pbsi.id/)

Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Sumber : https://pbsi.id/)

LABVIRAL.COM - Dua wakil Indonesia yang berjuang di German Open 2023 masih belum ada yang tersingkir, dan berhasil mengamankan tiket babak 16 besar.

Bertanding di Mulheim, Jerman, Kamis (9/3/2023), mereka adalah pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Praveen/Melati sukses melangkah ke babak kedua usai menyingkirkan perlawanan wakil tuan rumah, Bjarne Geiss/Emma Moszczynski.

Menghadapai pasangan qualifikasi, ganda berjuluk honey couple itu harus berjuang lewat tiga set dengan skor akhir 21-13, 19-21, 21-13.

Baca Juga: Bukan China atau Indonesia, Ini Negara Penyumbang Juara Terbanyak di All England Sejak Pandemi Covid-19

Pada babak selanjutnya, kemampuan Praveen/Melati akan benar-benar diuji. Pasalnya mereka akan menghadapi unggulan lima asal China pemilik medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Berbanding terbalik dengan penampilan Praveen/Melati, wakil Indonesia lainnya, Dejan/Gloria tampil cukup apik di babak pertama.

Pasangan non pelatnas itu mampu menyingkirkan unggulan tiga asal malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing lewat straight set dengan skor identik 21-14, 21-14.

Menunggu di babak 16 besar, Dejan/Gloria akan menantang wakil Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini