5 Artis yang Berjuang Melawan Sakit, Tukul Arwana Masih Pemulihan

Sunardi
Jumat 10 Maret 2023, 11:16 WIB
Tukul Arwana dan Suty Karno dua artis tanah air yang sedang berjuang melawan penyakit. (Sumber : Instagram/tukul.arwanaofficial; sutykarno)

Tukul Arwana dan Suty Karno dua artis tanah air yang sedang berjuang melawan penyakit. (Sumber : Instagram/tukul.arwanaofficial; sutykarno)

LABVIRAL.COM - Penyakit memang bisa menimpa siapa saja. Termasuk kalangan para artis ada yang tengah berjuang melawan penyakit.

Penyakit yang bisa menimpa siapa saja tersebut bisa berasal dari berbagai faktor. Mulai dari pola hidup dan kebiasaan makan. Selain itu, penyakit juga bisa berasal dari keturunan genetik.

Berikut ini deretan artis yang sedang berjuang melawan penyakit. Siapa saja? Yuk, simak ulasanya di bawah ini:

1. Tukul Arwana

Tukul Arwana yang sedang disuntik vaksin.

Akhir-akhir ini sedang beredar kabar burung atau hoaks di linimasa YouTube yang menyebut Tukul Arwana meninggal dunia. Akun yang menyebarkan video meninggalnya Tukul ini bernama SUDUT PANDANG.

Setelah dicek, ternyata kabar tersebut bukan Tukul yang meninggal, melainkan almarhumah istri Tukul Arwana, Susiana.

Tukul Arwana yang lama tidak tampil di layar kaca saat ini sedang penyembuhn usai mengalami pendarahan otak pada September 2021.

Tukul sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional selama beberapa bulan. Kini, Tukul tengah menjalani masa-masa pemulihan.

Baca Juga: Nasib Indra Bekti, Populer, Sakit Lalu Dicerai

2. Mat Solar

Latief Sitepu yang berkunjung ke kediaman Mat Solar.

Artis berikutnya yang berjuang melawan penyakit adalah Mat Solar. Ia lama tak muncul di layar kaca lantaran mengidap stroke sejak tahun 2017.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini