Muncul Dukungan Kaesang Maju Jadi Wali Kota Depok, Usung Strategi Jempol Ceria

Sunardi
Minggu 02 April 2023, 15:34 WIB
Ganjar Pranowo Center mendeklarasikan dukungan untuk Kaesang Pangarep menjadi bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada 2024. (Sumber : twitter/@bung_madin)

Ganjar Pranowo Center mendeklarasikan dukungan untuk Kaesang Pangarep menjadi bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada 2024. (Sumber : twitter/@bung_madin)

LABVIRAL.COM - Kaesang Pangarep kembali menjadi pusat perhatian warganet khususnya Depok. Putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut dikabarkan menjadi calon kuat Wali Kota Depok.

Akun Twitter berinisial @PartBurungGalak menyebarkan pamflet yang terdapat foto Kaesang. Di dalam unggahan foto tersebut juga dibubuhi keterangan "Kaesang untuk Wali Kota Depok yang Ceria".

Pamflet itu buatan dari relawan Ganjar Pranowo (GP) Center. GP Center pada Sabtu, 1 April 2023 mendeklarasikan bahwa Kaesang sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada pemilihan kepala daerah 2024 mendatang.

"Kami DPP GP Center akan memajukan Kaesang sebagai Cawalkot Depok, teman-teman pengurus GP Center Depok akan segera mendeklarasikan mas Kaesang sebagai Cawalkot Depok. Sabtu tanggal 1 April," ujar Ketua Harian DPP GP Center Thomas Djunianto.

Dengan mengusung gerakan "Jempol Ceria", GP Center meyakini Kaesang bisa membuat dominasi PKS di Kota Depok selama 20 tahun terakhir selesai.

Baca Juga: Profil PKS, Betah Pakai Nomor Urut 8 di Pemilu 2024, Terbentuk dari Gerakan Dakwah

Baca Juga: Profil Partai Gelora, Peserta Pemilu 2024 Nomor Urut 7, Disebut Pecahan PKS

Unggahan Twitter lainnya yang menyatakan dukungan untuk Kaesang menjadi bakal calon Wali Kota Depok muncul dari akun @bung_madin.

Pamflet Kaesang yang diusung oleh GP Center bakal jadi calon Wali Kota Depok. (Twitter/@PartBurungGalak)Poster Kaesang yang didukung GP Center menjadi bakal calon Wali Kota Depok. (Twitter/@PartBurungGalak)

"Dalam deklarasi itu pun dikatakan Kami tidak takut dengan partai @PKSejahtera yang sudah cukup lama berkuasa, karena barisan kami memiliki anak-anak muda, millenial dan gen z yang hanya dengan "JEMPOL" dapat menyebarkan virus perubahan dikota Depok dengan cepat," tulisnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Tech

Salon Mobil di Depok, Ada Yang Unik Nih!

Sabtu 25 Maret 2023, 17:06 WIB
Salon Mobil di Depok, Ada Yang Unik Nih!
Berita Terkini