Klarifikasi Wanita yang Kritik Restoran Usai Videonya Pesan Steak 5 Tumpuk Viral

Efendi AW
Senin 10 April 2023, 14:32 WIB
Wanita kritik restoran steak (Sumber : Twitter.com/ireun3n)

Wanita kritik restoran steak (Sumber : Twitter.com/ireun3n)

LABVIRAL.COM - Media sosial dihebohkan dengan sebuah video viral dari akun TikTok @valerianathea. Dalam video tersebut, seoarang wanita pemilik akun mengkritik sebuah restoran steak.

Hal ini membuatnya menjadi sorotan dan akhirnya dirujak netizen. Wanita itu dinilai bersalah karena hanya mengejar konten untuk steak lima tumpuk.

Usai videonya viral, wanita pemilik akun TikTok @valerianathea memberikan klarifikasi. Dia mengatakan dirinya bukan konten kreator makanan, sehingga video itu dibuat berdasarkan pengalaman pribadinya.

"Saya di sini bukan konten kreator makanan. Di mana saya membuat video tersebut berdasarkan pengalaman pribadi saya," katanya.

Baca Juga: Posting Video Kritik Restoran Steak, Wanita Ini Justru Dirujak Netizen

Lebih lanjut, dia menjelaskan, awalnya datang ke resto itu dengan memesan menu steak lima tumpuk yang ada di menu dengan harga Rp350 ribu dengan tingkat kematangan medium.

"Saya datang ke restoran tersebut. Saya memesan menu steak lima tumpuk seperti yang ada di menu dengan harga Rp350 ribu dengan tingkat kematangan medium," terangnya.

Masih menurutnya, kemudian pelayan restoran itu menanyakan apakah yakin tingkat kematangan steaknya medium semua. Lalu, wanita tersebut bertanya, apakah bisa kalau tingkat kematangannya berbeda-beda.

"Namun mbaknya datang ke saya dan nanya lagi 'ini medium semua kak?', terus saya jawab 'emang bisa beda-beda?' Ketika saya bertanya seperti itu mbaknya bilang bisa tanpa menjelaskan nanti datangnya akan terpisah," tambahnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini