Posting Video Kritik Restoran Steak, Wanita Ini Justru Dirujak Netizen

Sunardi
Minggu 09 April 2023, 18:23 WIB
Tangkapan layar dari video sosok wanita pembuat konten video kuliner yang dirujak warganet. (Sumber : Twiter/@twtbynayss)

Tangkapan layar dari video sosok wanita pembuat konten video kuliner yang dirujak warganet. (Sumber : Twiter/@twtbynayss)

LABVIRAL.COM - Viral! Seorang wanita yang bikin konten di sebuah restoran steak tidak terima akibat masakannya tidak sesuai pesanan. Video yang diunggah di akun TikTok @valerianathea ini pun banyak menuai hujatan alias dirujak warganet.

Salah satu yang dipermasalahkan oleh wanita berbusana cokelat tersebut adalah tingkat kematangan dan penyajian dari steak.

Menurut wanita di dalam video, bahwa steak yang dipesan lima tumpuk tidak bisa datang sekaligus. Jadi steak yang dimasak oleh restoran tersebut datang dua, dua, dan baru satu.

Si wanita tersebut niat awalnya ingin membuat konten dengan menumpuk steak lima tumpuk. Namun, dari pihak restoran memang tidak bisa memasak lima tumpuk secara bersamaan.

Wanita yang berencana bikin konten tersebut sebelumnya terinspirasi oleh video TikTok makan steak lima tumpuk. Namun, sayangnya steak yang diberikan restoran memang harus dimasak terpisah.

Baca Juga: Heboh Mainan Hot Wheels Jeep Rubicon Mario Dandy, Ada Penjelasan Kasus Penganiayaannya

Baca Juga: Momen David Semringah Dijenguk Inul Daratista dan Suami, Sempat Pegang Kumis Mas Adam

Baca Juga: Perasaannya Campur Aduk, Ini Momen Haru Ridwan Kamil Wakili Almarhum Eril Wisuda di ITB

Restoran steak yang dibuat konten oleh seorang vlogger wanita berbusana coklat.Restoran steak yang dibuat konten oleh seorang vlogger wanita berbusana coklat. (Twitter/@twtbynayss)

 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini