Anas Urbaningrum Bebas 11 April, Andi Arief: Partai Demokrat Hampir Karam Dipimpinnya, Sebaiknya Minta Maaf ke SBY

Zahwa Elia Azzahra
Senin 10 April 2023, 19:58 WIB
Ketua Bapilu Partai Demokrat Andi Arief (Sumber : Instagram/andiarief_real)

Ketua Bapilu Partai Demokrat Andi Arief (Sumber : Instagram/andiarief_real)

LABVIRAL.COM - Ketua Bapilu Partai Demokrat Andi Arief menyarankan Anas Urbaningrum meminta maaf kepada Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selepas bebas dari penjara Lapas Sukamiskin.

Anas Urbaningrum akan menghirup udara bebas pada Selasa, 11 April 2023. Dia adalah terpidana korupsi kasus mega proyek Hambalang, Bogor.

Rencananya, Anas Urbaningrum akan dikeluarkan dari Lapas Sukamiskin pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: 6 Makanan Manusia yang Aman untuk Kucing - Bagian 2

Andi Arief mengatakan, Anas saat mimimpin hampir membuat Partai Demokrat. Oleh karena itu, dia menyarankan Anas untuk meminta maaf kepada SBY.

"Sebagai sahabat saya menyarankan AU memilih meminta maaf terbuka kepada Bapak SBY dan seluruh kader Demokrat yang hampir karam saat dipimpinnya. Mungkin di situlah hati yang bersih akan muncul," kata Andi Arief kepada wartawan, Senin (10/4/2023).

Meski begitu, Andi Arief mengucapkan selamat kepada Anas Urbaningrum. Dia menyarankan agar Anas menjalani hidup lebih baik lagi.

Baca Juga: Profil Anas Urbaningrum, Terpidana Korupsi Proyek Hambalang yang Bebas 11 April 2023

"Di bulan baik ini saya menyampaikan ucapan selamat menghirup udara bebas pada AU. Mulailah hidup baru, hidup yang lebih baik," ucap Andi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini