Hakim Tolak Gugatan Steven Terhadap Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Begini Awal Mula Kasusnya

Zahwa Elia Azzahra
Rabu 12 April 2023, 22:22 WIB
Jessica Iskandar (Sumber : Instagram/inijedar)

Jessica Iskandar (Sumber : Instagram/inijedar)

LABVIRAL.COM - Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menolak gugatan perdata Christopher Steffanus Budianto atau Steven terhadap Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag. 

"Gugatan penggugat Christopher Stefanus Budianto terhadap Jessica Iskandar ditolak oleh majelis hakim PN Jaksel dengan Ketua Majelis Hendra Yuristiawan,” ujar Djuyamto kepada wartawan, Rabu (12/4/2023). 

Steven sebelumnya menggugat Jessica dan Vincent dengan nilai Rp50 miliar.

Baca Juga: Benny Tantang Mahfud MD Bikin Satgas Independen Usut Dana Gelap Rp349 Triliun, Jangan Puas dengan Memenjarakan Rafael Alun

Di sisi lain, Jessica sebelumnya lebih dahulu membuat laporan terhadap Steven. Dia mengaku menjadi korban penipuan dan penggelapan dengan nilai kerugian mencapai Rp9,853 miliar atau setara 11 mobil mewah miliknya.

Jessica melaporkan Steven pada 15 Juni 2022 di Polda Metro Jaya. Kini kasus yang dilaporkan Jessica masih berlanjut.

Setelah dilaporkan, Steven menggugat Jessica ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 14 September 2022. Jessica digugat karena diduga melawan hukum.

Baca Juga: Anas urbaningrum Tahu Permainan Siapa yang Jebloskannya ke Penjara

Awal Mula Jessica Iskandar Diduga Kena Tipu

Jessica diduga kena tipu saat dirinya pindah dari Bali ke Jakarta pada 2020. Dia mulanya mendapat endorsement berupa mobil dari Triip.id.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini