Alasan Yudo Andreawan Terobsesi dengan Dokter Gigi Hingga Ngamuk di Tempat Praktiknya

Annisa Fadhilah
Jumat 14 April 2023, 11:00 WIB
Tangkapan layar video setelah Yudo Andreawan ngamuk di salah satu klinik gigi (Sumber : Twitter.com/mariska_drg)

Tangkapan layar video setelah Yudo Andreawan ngamuk di salah satu klinik gigi (Sumber : Twitter.com/mariska_drg)

LABVIRAL.COM - Viral Pria bernama Yudo Andreawan mengamuk di salah satu klinik gigi swasta, karena ingin bertemu dengan salah satu dokter gigi. Ia diduga terobsesi memiliki dokter gigi tersebut.

Yudo pun mengakui hal itu. Dia bercerita, semua karena urusan percintaan terhadap seorang perempuan yang juga dokter gigi saat ini. Yudo mengenal dokter gigi tersebut sejak SMP di Bontang, Kalimantan Timur.

"Saya kan tahu (dokter gigi itu) pas SMP, waktu itu saya punya band. Saya punya teman namanya Bilal, dia temennya dokter itu.  Saya sering lihatlah karena sering lihat latihan. Dan saya lihat oh cantik dan dia enggak mungkin tahu, saya cupu," kata Yudo di akun Twitternya dikutip pada Jumat (14/4/2023).

Baca Juga: Klarifikasi Yudo Andreawan Soal Video Dirinya Mengamuk di Stasiun KRL Manggarai

"Setelah itu saya loss contact, SMA saya enggak kontakan. Lulus SMA dia di kependidikan dokter gigi saya ke Jogja ambil hukum," sambungnya.

Singkat cerita Yudo dan wanita pujaannya itu los contact sampai lulus kuliah. Perempuan itu menjadi dokter gigi. 

Di saat kesepian, Yudo berusaha mencari tahu soal dia via media sosial.

"Saya saat itu lagi galau, saya kok tiap hari kerja sampai tengah malam kok enggak ada teman siapa yang saya ajak ngobrol. Terus karena saya cari cari enggak ada, oh saya berpikir inilah waktunya saya butuh pasangan. Saya cari di IG teman saya yang belum menikah. Ketemulah si dokter gigi ini, aku kontaklah dia. Intinya aku mau ketemu segala macam mau ngobrol, kalau boleh aku mau deketin lebih serius. Awalnya enggak direspons wajar saja karena lost contact," katanya.

Lalu, Yudo Andreawan mengetahui informasi tempat dokter gigi itu praktik. Tak lama kemudian, dia berupaya datang dan ingin bertemu dengan cara ingin konsultasi dan scalling gigi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini