Link Live Streming Liga Inggris Aston Villa vs Newcastle

Dian Eko Prasetio
Sabtu 15 April 2023, 18:43 WIB
Pertandingan Liga Inggris antara Aston Villa vs Newcastle (Sumber : TWITTER/@btsportfootball)

Pertandingan Liga Inggris antara Aston Villa vs Newcastle (Sumber : TWITTER/@btsportfootball)

LABVIRAL.COM - Liga Inggris 2022-2023 telah memasuki pekan ke-31, di mana laga akan dibuka dengan pertemuan antara Aston Villa vs Newcastle United.

Bertandingan di Stadion Villa Park, Sabtu (15/04/2023) pukul 18:30 WIB, duel antara Aston Villa vs Newcastle bisa disaksikan secara live streaming.

Kedua tim tengah dalam performa positif jelang pekan ke-31 ini, Newcastle tidak terkalahkan di lima laga terakhir, sedangkan Aston Villa tak terkalahkan di empat laga terakhir liga.

Untuk dapat menyaksikannya berikut Link Live Streaming Aston Villa vs Newcastle, KLIK DI SINI.

Baca Juga: Prediksi dan Jadwal Liga Inggris Man City vs Leicester

Prediksi Aston Villa vs Newcastle

Leon Bailey kemungkinan akan aben untuk Aston Villa pada duel malam ini lantaran cedera hamstring yang diderita minggu lalu, menyusul Philippe Coutinho dan Boubacar Kamara.

Selain itu, Matty Cash juga diprediksi absen sehingga nama Ashley Young yang sangat berpengalaman digadang untuk menggantikan posisi bek kanan.

Di kubu Newcastle, Emil Krafth kemungkinan tidak akan tampil untuk klub berjuluk The Magpies itu lantaran masih memiliki masalah hamstring.

Alexander Isak akan menjadi andalan setelah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir Liga Inggris bagi Newcastle, dengan total empat gol.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini