Gindha Ansori Ngaku Mau Beri Pendidikan ke Bima: Cara Sampaikan Aspirasi yang Benar

Zahwa Elia Azzahra
Senin 17 April 2023, 15:33 WIB
Pengacara Gindha Ansori (Sumber : Tangkap Layar Video/Twitter)

Pengacara Gindha Ansori (Sumber : Tangkap Layar Video/Twitter)

LABVIRAL.COM - Pengacara Gindha Ansori akhirnya tampil di hadapan publik lewat video.

Gindha muncul setelah dihujat netizen karena mempolisikan Tiktoker Bima Yudho yang mengkritik pembangunan di Lampung.

Gindha mengaku akan memberikan pendidikan yang benar kepada Bima Yudho. Dia akan mengajarkan cara menyampaikan aspirasi yang benar dengan menggunakan kata-kata bermartabat.

Baca Juga: Ditanya Soal Intimidasi Pada Orang Tua Bima, Jawaban Gubernur Lampung Arinal Junaidi Bikin Warganet Emosi: Semoga Ada Jalan Tuhan Pakaikan Baju Orange

"Bahwa saya akan memberikan pendidikan yang benar, bagaimana cara menyampaikan aspirasi yang benar, dengan menggunakan kata-kata yang bermartabat," kata Gindha sebagaimana dikuti dari video yang posting akun Twitter @narkosun dikutip Labviral.com, Senin (17/4/2023).

Gindha kemudian menyinggung masalah-masalah yang dibeberkan Bima. Dia menilai masalah yang disebutkan Bima tidak hanya terjadi di Lampung saja, melainkan wilayah-wilayah Indonesia lainnya.

"Problematika yang disampaikan saudara B ini, soal proyek-proyek mangkrak, jalan di mana-mana bermasalah, terus soal-soal UN yang kemudian bocor, penegakan hukum yang kemudian belum maksimal, dan korupsi itu serta suap menyuap itu bukan hanya problematika yang terjadi di daerah Lampung saja," tuturnya.

Baca Juga: Niat Zakat Fitrah untuk Anak Laki-laki dan Perempuan

"Ini yang harus perlu diketahui," cetusnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini