Gubernur Lampung Tetap Bawa Bima ke Jalur Hukum? Ayah Bima Beri Jawaban Tak Terduga saat Disebut Tak Becus Urus Anak oleh Gubernur Lampung

Aryafdillahi HS
Selasa 18 April 2023, 03:09 WIB
Gubernur Lampung Tetap Bawa Bima ke Jalur Hukum? Ayah Bima Beri Jawaban Tak Terduga saat Disebut Tak Becus Urus Anak oleh Gubernur Lampung (Sumber : dok. Lampung TV)

Gubernur Lampung Tetap Bawa Bima ke Jalur Hukum? Ayah Bima Beri Jawaban Tak Terduga saat Disebut Tak Becus Urus Anak oleh Gubernur Lampung (Sumber : dok. Lampung TV)

LABVIRAL.COM - Kisah TikToker Bima Yudho Saputro pemilik akun Awbimax Reborn yang mengkritik pembangunan Lampung masih terus berlanjut.

Ayah Bima yang anaknya mengkritik Lampung hingga menyebut kata Dajjal ini dikabarkan sebelumnya sempat dipanggil oleh Wakil Bupati Lampung Timur.

Di rumah dinas Wakil Bupati Lampung Timur inilah ayah Bima sempat menerima sambungan telepon dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, pada Jumat 14 April 2023.

Baca Juga: 5 Meme Jalan Rusak di Lampung yang Dikritik Tiktoker Bima Ini Nyindir Tipis-tipis

Pengacara keluarga Bima, Bambang Sukoco mengungkapkan bahwa ayah Bima yang bernama Juliman Sugino sempat dimaki oleh Gubernur Lampung.

"Intinya, beliau ditelepon oleh bapak wakil bupati yang intinya meminta agar, satu, Bima jangan bikin konten lagi yang mengkritik pemerintah," kata Bambang, Senin 17 April 2023.

Berdasarkan keterangan ayah Bima, Bambang mengatakan Gubernur Lampung emosi dan marah.

Baca Juga: Tradisi Pedang Pora dalam Pernikahan Prajurit Militer! Mari Mengenal Makna, Sejarah Hingga Biayanya

"Bapak gubernur cukup emosi dan marahlah begitu ya dengan orang tua Bima, dan mengatakan tidak bisa mendidik anak, tidak becus mendidik anak," lanjut Bambang.

Tanggapan Ayah Bima

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini