Ari Wibowo Beberkan Tanda Bukti Pembayaran Kartu Kredit Inge Anugrah, Wow Nilainya Lebih dari 10 juta per bulan

Ananta
Jumat 21 April 2023, 20:41 WIB
Ari Wibowo Beberkan Tanda Bukti Pembayaran Kartu Kredit  Inge Anugrah, Wow Nilainya Lebih dari 10 juta per bulan (Sumber : Instagram @ariwibowo_official)

Ari Wibowo Beberkan Tanda Bukti Pembayaran Kartu Kredit Inge Anugrah, Wow Nilainya Lebih dari 10 juta per bulan (Sumber : Instagram @ariwibowo_official)

LABVIRAL.COM - Ari Wibowo bersama dengan kuasa hukumnya mengklarifikasi sejumlah tudingan dari pihak Inge Anugrah, salah satunya mengenai pelitnya Ari Wibowo yang hanya memberikan uang bulanan sebesar 10 juta saja.

Menanggapi hal tersebut, melalui kuasa hukumnya, Ari Wibowo mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar. 

Ari Wibowo melalui pengacaranya kemudian menyampaikan sejumlah data berupa catatan pembayaran kartu kredit yang nominalnya melebihi dari angka 10 juta.

Baca Juga: Ari Wibowo Tegaskan Ada Orang Ketiga Dalam Masalah Perceraiannya

Kartu kredit, nilai yang sudah diberikan itu lebih dari 10 juta bahkan ada yang 16 juta, 19 juta, 24 juta, 23 juta itu semua mas Ari yang bayar atas nama kartu kreditnya atas nama Inge selama dalam perkawinan mereka," ungkap Riki Saragih, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Jumat (21/4/2023).

Selain memberikan uang bulanan dalam bentuk kartu kredit, Ari wibowo juga mengungkapkan bahwa ia menyediakan uang cash yang tersimpan di brankas untuk keperluan Inge.

"Dan ketika uang tersebut sudah habis, Mas Ari selalu mengisi kembali, menjaga uang itu tetap di situ bisa dipergunakan tanpa perlu dipertanggungjawabkan," jelaskan Riki.

Baca Juga: Ari Wibowo dan Inge Anugrah Sama-sama Ingin Dapat Hak Asuh Anak, Kedekatan Jadi Alasan

Uang cash tersebut, menurut penuturan kuasa hukum Ari Wibowo, dipergunakan untuk kebutuhan seperti listrik rumah, air, internet, gaji pembantu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini