Viral! Seorang Anak Kepalanya Terjepit Kaleng Biskuit, Pemadam Kebakaran Susah Payah Melepaskannya

Sunardi
Rabu 26 April 2023, 15:05 WIB
Seorang anak kecil yang terjepit kaleng biskuit di Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa (25/4/2023) (Sumber : Instagram/humasjakfire)

Seorang anak kecil yang terjepit kaleng biskuit di Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa (25/4/2023) (Sumber : Instagram/humasjakfire)

LABVIRAL.COM - Momen dramatis petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta melakukan aksi penyelamatan terhadap kepala seorang anak kecil yang terjepit kaleng biskuit. Sang anak yang menangis itu terlihat kepalanya sedang terjepit dan tidak bisa dilepaskan dari kaleng.

Diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (25/4) pukul 21.10 WIB. Sepasang suami dan istri datang ke pos pemadam kebakaran Sektor Kemayoran untuk meminta bantuan. Suami dan istri tersebut meminta bantuan ke petugas supaya bisa melepaskan kaleng biskuit di kepala anaknya.

"Kaleng tersebut tersangkut saat si anak memainkanya dan dengan segaja memasukannya ke kepala," tulis keterangan akun Instagram @humasjakfire pada Rabu (26/4).

Si anak yang terjepit kaleng itu beralamat di Jalan Kampung Bugis, RT 04, RW 04, Kel. Cempaka Baru, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Berapa Gaji Praka ANG yang Viral Tendang Pemotor Ibu Bonceng Anak di Jalan?

Baca Juga: Video Mesra Virgoun dan Inara Rusli Viral, Netizen Malah Salfok Sama Busananya

Baca Juga: Viral Ibu Kehilangan Anak Usia 18 Bulan di Stasiun Pasar Turi, Ekspresi Paniknya bikin Gak Tega

"Si anak pun menangis karena kesakitan. Akhirnya, ibu dan ayahnya datang ke Pos Sektor Kemayoran untuk membantu melepaskan kaleng biskuit di kepala anaknya." lanjut keterangan Pemadam DKI Jakarta.

Evakuasi yang dilakukan oleh petugas pemadam tersebut pun akhirnya berhasil. Butuh waktu 23 menit untuk melepaskan kaleng tersebut dari kepala si anak.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini