Viral, Momen Haru Seorang Ibu Bertemu Teman Karib Setelah 30 Tahun Berpisah

Sunardi
Minggu 30 April 2023, 16:19 WIB
Tangkapan layar video viral dua ibu yang bertemu setelah 30 tahun berpisah. (Sumber : TikTok/ssyhmi)

Tangkapan layar video viral dua ibu yang bertemu setelah 30 tahun berpisah. (Sumber : TikTok/ssyhmi)

LABVIRAL.COM - Jagat media sosial TikTok sedang diramaikan dengan sebuah video yang mengharukan. Video itu menunjukkan adanya momen haru seorang ibu yang bertemu dengan teman karibnya setelah 30 tahun berpisah.

Akun TikTok @ssyhmi memposting sebuah video dua ibu-ibu yang sudah lama tak bertemu. Pada momen pertemuan di dalam video itu kedua ibu-ibu tersebut terlihat sangat bahagia.

"Setelah 30 Tahun berpisah dan lost contact akhirnya mama ketemu lagi sama sahabat SMA-nya. Karena udah sama-sama tua dan muka mereka berubah jadi mereka sempet ga kenal ngongangong dulu yang lama sampai akhirnya mereka sama-sama inget dan bergulat lagi seperti waktu SMA dulu," tulis keterangan dalam unggahan tersebut pada Kamis (27/4).

Baca Juga: Ivan Gunawan: Mengumbar Aib Pasti Viral

Baca Juga: Chord Gitar Malihi Janji, Tagal Haranan Duit dan Jabatan dari Kunci Am. Lagu Kalimantan yang Viral di TikTok

Video yang berdurasi 49 detik itu memperlihatkan kedua ibu-ibu langsung berpelukan. Terlihat kedua mata dari ibu-ibu yang bertemu itu berkaca-kaca haru.

Awal Pertemuan

Diketahui bahwa sosok di dalam video tersebut terakhir ketemu pada saat masa SMA. Pengunggah video yang bernama Ami menyebut bahwa perempuan yang berada di dalam video itu salah satunya adalah ibunya sendiri yang bernama Ati.

Pertemuan Ati dan temannya itu terjadi di Surabaya. Sebelum pergi ke Kota Pahlawan itu, Ati meminta Ami untuk menemaninya pergi ke kota tersebut untuk menengok tempat tinggal temannya waktu SMA.

Sosok Ati yang mengajak anaknya untuk menemui temannya sewaktu SMA itu tak mudah. Ati sempat bertanya ke para tetangga. Ati yang sudah 30 tahun tak bertemu itu lupa dengan lokasi persis rumah temannya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Hype

Ivan Gunawan: Mengumbar Aib Pasti Viral

Jumat 28 April 2023, 11:13 WIB
Ivan Gunawan: Mengumbar Aib Pasti Viral
Berita Terkini