Dahnil Anzar: Bagi Prabowo Kompetisi Politik adalah Arena Fastabiqul Khoirot

Zahwa Elia Azzahra
Rabu 03 Mei 2023, 22:01 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Sumber : Instagram/prabowo)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Sumber : Instagram/prabowo)

LABVIRAL.COM - Dahnil Anzar Simanjuntak meneruskan pernyataan Prabowo Subianto yang menyebut bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan adalah putra terbaik Indonesia.

Dahnli mengatakan, bagi Prabowo kompetisi politik adalah arena dalam berlomba-lomba dalam kebaikan untuk kepentingan rakyat.

"Bagi Pak @prabowo kompetisi politik adalah arena fastabiqul khoirot berlomba-lomba dalam kebaikan, untuk kepentingan rakyat banyak, dan semua yang berkompetisi pasti punya niat baik, dan beliau yakini bahwa Mas @ganjar_pranowo dan Mas @aniesbaswedan putra terbaik bangsa," kicau Dahnil sebagaimana dikutip Labviral.com dari akun Twitternya @Dahnilanzar, Rabu (3/5/2023).

Baca Juga: Prabowo Subianto Kenalkan Al dan El Masuk Gerindra, Netizen: Politik Entertainment?

Dahnil yang merupakan juru bicara Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto juga menautkan video berisi orasi Prabowo.

Orasi tersebut disampaikan Prabowo dalam Reuni Akbar dan Halalbihalal Purnawirawan di Jogja Ecpo Center (JEC), Bantul, DI Yogyakarta hari ini.

"Kita sudah lihat sekarang mungkin pasangan (calon presiden) yang sudah dicalonkan Mas Ganjar Pranowo dan Mas Anies Baswedan. Saya ingin katakan mereka dua-duanya adalah putra-putra terbaik bangsa juga. Mereka juga niat untuk berbuat baik," kata Prabowo.

Baca Juga: Iwan Bule Bilang Prabowo Subianto Ketua Umum Berjiwa Patriot. Ternyata ini Alasan Iwan Bule Gabung Gerindra

Tidak hanya itu, Prabowo ingin kontestasi Pilpres 2024 tidak diisi dengan ketegangan. Dia berharap kontestasi diisi dengan adu gagasan dan program.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini